Persebaya Dirugikan Tes Covid-19, Wakil Wali Kota Surabaya Warning PT LIB dan PSSI, Netizen Ramai-ramai Dukung

- 8 Februari 2022, 14:18 WIB
Wakil Wali Kota Surabaya Armuji alias Cak Ji  ikut menyikapi polemik hasil tes PCR yang merugikan Persebaya
Wakil Wali Kota Surabaya Armuji alias Cak Ji ikut menyikapi polemik hasil tes PCR yang merugikan Persebaya /Instagram @cakj1

ZONA SURABAYA RAYA- Wakil Wali Kota Surabaya Ir. Armuji ikut angkat suara terkait hasil tes Covid-19 melalui swab PCR, yang merugikan Persebaya Surabaya.

Armuji mendukung usulan Persebaya Surabaya yang diajukan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1, terkait tes PCR mandiri.

Pria yang akrab disapa Cak Ji ini juga mendesak PT LIB dan PSSI bisa mengevaluasi proses tes PCR. Sebab, tes ulang Covid-19 secara mandiri seperti dilakukan Persebaya Surabaya juga untuk keadilan.

"Ke depan, PT. LIB dan PSSI bisa mengevaluasi proses PCR," tandas Wakil Wali Kota Surabaya Armuji melalui akun Instagramnya @cakj1 dikutip ZonaSurabayaRaya.com, Selasa 8 Februari 2022

Baca Juga: Dikartu Kuning Bonek Persebaya, Ketum PSSI Iwan Bule Malah Sentil Semua Klub Liga 1

"Saya berharap klub bisa diberikan kebebasan untuk melakukan proses PCR yang hasilnya sah dan diakui sebagai dasar untuk menentukan pemain yang akan bertanding," lanjut Cak Ji menegaskan.

Pernyataan tersebut dilontarkan Cak Ji menanggapi polemik tes swab PCR pemain Persebaya menjelang pertandingan melawan Persipura, Minggu 6 Februari 2022.

Tim Bajol Ijo melakukan tes PCR secara mandiri sehari sebelum laga, karena tidak yakin dengan hasil tes Covid-19 yang dilakukan LIB.

Hasilnya pun mengejutkan, lantaran hasil tes PCR dari LIB dan Persebaya berbeda.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga Indonesia Baru Instagram @cakj1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x