7 Fakta Dua Bek Asing Dicoret dari Persebaya, Benarkah demi Reuni Paul Munster dengan Pemain Ini?

- 4 Mei 2024, 18:30 WIB
Simak fakta duet bek andalan Persebaya Dusan Stevanovic dan Yan Victor hengkang! Akankah Paul Munster bereuni dengan mantan anak asuhnya ini
Simak fakta duet bek andalan Persebaya Dusan Stevanovic dan Yan Victor hengkang! Akankah Paul Munster bereuni dengan mantan anak asuhnya ini /INSTAGRAM @yanvictoraveiro/

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya dikabarkan tengah melakukan perombakan besar jelang mengarungi Liga 1 2024/2025. Salah satu posisi yang menjadi sorotan adalah lini belakang, di mana dua bek asing andalan, Dusan Stevanovic dan Yan Victor, diisukan tak akan diperpanjang kontraknya.

Benarkah kepergian mereka karena performa yang kurang memuaskan atau ada alasan lain di baliknya? Mari kita simak ulasan berikut:

1. Duet Bek Andalan Dikonfirmasi Hengkang

Baik Dusan Stevanovic maupun Yan Victor telah mengkonfirmasi kepergian mereka dari Persebaya Surabaya melalui media sosial.

Baca Juga: Persebaya kian Gacor Musim Depan dengan Transfer Pemain Bintang, Bek Timnas dan PSM Bersaudara jadi Incaran!

Yan Victor menulis pesan perpisahan yang menyentuh, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pendukung dan kenangan indah selama di klub.

Dusan Stevanovic, di sisi lain, memilih pesan yang lebih singkat dan simpel.

2. Performa Kurang Maksimal dan Ketidakpuasan Pelatih

Kepergian kedua bek ini dikaitkan dengan performa Persebaya Surabaya yang belakangan ini banyak kebobolan.

Bahkan, pelatih Persebaya, Paul Munster, sempat terang-terangan menyatakan ketidakpuasannya terhadap performa Dusan Stevanovic dan Yan Victor di beberapa pertandingan.

3. Reuni Paul Munster dengan Bek Andalan Bhayangkara FC

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Paul Munster mengincar salah satu mantan anak asuhnya di Bhayangkara FC, Anderson Salles, sebagai pengganti Dusan Stevanovic dan Yan Victor.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah