Bonek Persebaya Kartu Kuning Ketua Umum PSSI Iwan Bule di Surat Terbuka, Ini Isi Lengkapnya

- 5 Februari 2022, 10:43 WIB
Isi surat terbuka Bonek, pendukung Persebaya Surabaya, yang ditujukan ke Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan alias Iwan Bule
Isi surat terbuka Bonek, pendukung Persebaya Surabaya, yang ditujukan ke Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan alias Iwan Bule /Instagram @greennord.27/@ mochamadiriawan84

ZONA SURABAYA RAYA- Bonek, sebutan pendukung Persebaya Surabaya melontarkan peringatan keras kepada Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan.

Peringatan ke Iwan Bule, sapaan akrab Mochamad Iriawan, dinyatakan dalam bentuk surat terbuka Bonek yang diinisiasi oleh elemen Bonek, seperti Green Nord, Tribun Kidul dan Tribun Timur.

Peringatan Bonek itu dipicu kinerja wasit PSSI yang tak kunjung membaik. Akibatnya, sejumlah tim perserta kompetisi Liga 1 dirugikan. Termasuk Persebaya Surabaya.

Selain itu, PSSI dinilai memaksakan pertandingan, meski kondisi tim tidak memungkinkan akibat badai Covid-19 yang menyerang para pemain.

Baca Juga: Isu Revolusi PSSI Mencuat Lagi, Buntut Kejadian yang Menimpa Persebaya dan Persikabo 1973

"Kini, kami jengah melihat sepak bola tanah air yang mulai sekarat dalam kendali Achmad Iriawan alias Iwan Bule itu. Dengan begitu, kami putuskan berikan KARTU KUNING sebagai peringatan awal bagi Iwan Bule dan kroni-kroninya yang terbukti tidak becus mengurusi sepak bola tanah air," demikian petikan dari Surat Terbuka Bonek yang diunggah di akun @greennord.27 di laman Instagramnya dikutip ZonaSurabayaRaya.Com, Sabtu 5 Februari 2022.

Akun yang memiliki 360 ribu follower ini menyebut pembuatan surat terbuka itu dilakukan pada Jumat 4 Februari 2022.

"Surabaya, Jumat 4 Februari 2022
Surat terbuka Bonek," lanjutnya.

Berikut ini petikan lengkap Surat Terbuka Bonek yang ditujukan ke Ketum PSSI Mochamad Iriawan.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Instagram @greennord.27


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x