Persaingan Papan Atas Kian Keras, Aji Santoso: Mainlah dengan Cara Persebaya, Peluang Juara Terbuka

- 2 Februari 2022, 09:42 WIB
Aji Santoso tetap beryakinan Persebaya Surabaya berpeluang juara Liga 1 meski persaingan ketat. Melawan PSIS, Persebaya wajib menang
Aji Santoso tetap beryakinan Persebaya Surabaya berpeluang juara Liga 1 meski persaingan ketat. Melawan PSIS, Persebaya wajib menang /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Persaingan papan atas untuk menjadi juara 1 BRI Liga 1 2021-2022 semakin keras dan ketat. Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso tetap optimistis dan berkeyakinan tim besutannya berpeluang menjadi juara.

Persaingan ketat terlihat di pekan ke-22 Liga 1. Persebaya Surabaya yang akan meladeni PSIS Semarang pada Rabu malam, 2 Februari 2022, wajib menang dan meraih 3 poin.

Pasalnya, Arema FC dan Bhayangkara FC mencatat kemenangan pada laga Selasa, 1 Februari 2022. Maka jarak poin Persebaya dengan pemuncak klasemen sementara kian menjadi 4 poin.

"Pemain (Persebaya, red) harus berjuang di lapangan dan ikuti arahan saya. Insya Allah poin penuh dapat kami raih dan peluang juara tetap terbuka lebar," tandas Aji Santoso dikutip ZonaSurabayaRaya.Com, Rabu 2 Februari 2022.

Baca Juga: Dihantui Badai Covid-19, Persebaya Surabaya Yakin Bisa Tuntaskan Dendam ke PSIS, Ini H2H dan Prediksi Line Up

Jika menang melawan PSIS, maka Tim Bajol Ijo akan mendapat tambahan poin menjadi 45. Raihan ini baru menempatkan tim kebanggan arek-arek Surabaya ini naik ke peringkat 3 klasemen sementara Liga 1.

Namun hal itu tergantung hasil pertandingan Persib Bandung melawan PSM Makassar. Jika Persib mendapat 3 poin juga, maka Persebaya Surabaya akan tetap di peringkat 4.

Sebagai informasi, Arema FC kembali ke puncak klasemen setelah mengalahkan Persela 1-0 pada pertandingan Selasa malam, 1 Februari 2022. Sehingga tim Singo Edan mengoleksi 47 poin.

Sementara Bhayangkara FC menaklukkan Persik Kediri 2-1, sehingga total meraih 46 poin berada di peringkat 2.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga Indonesia Baru Antara Instagram @officialpersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x