Jelang Duel Persebaya vs Persipura, IG Arsenio Valpoort Diserbu Suporter: Bonek Haus Golmu

- 5 Februari 2022, 14:19 WIB
Arsenio Valpoort , striker kelas Eropa masih mandul di Liga 1. Kesempatan membuktikan di laga Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura
Arsenio Valpoort , striker kelas Eropa masih mandul di Liga 1. Kesempatan membuktikan di laga Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura /IG @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Menjelang duel klasik antara Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura pada Minggu, 6 Februari 2022, Arsenio Valpoort kembali menjadi sorotan.

Arsenio Valpoort dipastikan bisa dimainkan di pertandingan kontra Persipura, setelah striker asal Belanda itu dinyatakan sembuh dari Covid-19. Begitu juga dengan Reva Adi Utama, Rachmat Irianto dan Koko Ari Araya.

Menarik jadi perhatian adalah Arsenio Valpoort yang masih mandul di 4 laga yang dijalani. Instagram (IG) pemain 29 tahun itu pun diserbu suporter, yang mayoritas pendukung Persebaya.

Sebelumnya, Arsenio Valpoort mematikan kolom komentar akun Instagramnya @avalpoort sejak gagal mencetak gol di laga Persebaya vs PSS Sleman pada 29 Januari 2022 lalu.

Baca Juga: Bonek Persebaya Kartu Kuning Ketua Umum PSSI Iwan Bule di Surat Terbuka, Ini Isi Lengkapnya

"Together we are Stronger," tulis Arsenio Valpoort dikutip ZonaSurabayaRaya.com dari akun @avalpoort, Sabtu 5 Februari 2022.

Pemain yang memiliki nilai pasar Rp 3,04 miliar itu mengunggah foto dirinya saat dikawal para Bonek berangkat ke Bali.

Dikutip dari laman PT LIB, statistik Valpoort di putaran kedua BRI Liga 1 2021-2022 masih jauh dari ekspekstasi. Dari 4 penampilan, belum pernah mencetak gol maupun memberikan assiet. Hanya 1 shot on target.

Melihat statistik Valpoort yang seperti itu, Pelatih Aji Santoso sebenarnya sudah meminta dia berlatih melakukan finishing. Harapannya bisa mencetak gol di setiap pertandingan.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga Indonesia Baru Instagram @avalpoort


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x