Jose Wilkson Out, Pemain Belanda Seharga Rp3 Miliar Bakal Jadi Striker Baru Persebaya: Statistiknya Meragukan

- 31 Desember 2021, 19:42 WIB
Jose Wilkson ke Persela, Pemain  Belanda Seharga Rp3 Miliar Bakal Jadi Striker Baru Persebaya
Jose Wilkson ke Persela, Pemain Belanda Seharga Rp3 Miliar Bakal Jadi Striker Baru Persebaya /Instagram @gosball dan Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Pemain asal Belanda yang disebut-sebut bakal bergabung ke Persebaya Surabaya pada bursa transfer paruh musim Liga 1 ini, mulai mengerucut. Dari 3 pemain, nama Arsenio Valpoort paling kuat.

Arsenio Valpoort dirumorkan akan menempati slot kosong yang ditinggalkan Jose Wilkson. Sedang Jose Wilkson sendiri dikabarkan semakin dekat ke Persela Lamongan.

Sebelumnya, ada 3 nama striker asal Belanda yang dikaitkan dengan Persebaya. Yakni Arsenio Valpoort, Paul Gladon dan Anthony van den Hurk. Harga pemain itu mulai Rp3 miliar hingga Rp8,6 miliar, berdasar laman Transfermarkt.

"Arsenio > Persebaya

Dikonfirmasi! Arsenio Valpoort akan menggantikan posisi Jose Wilkson di Persebaya

Arsenio merupakan striker jebolan Liga Belanda, musim lalu ia bermain di Liga Albania bersama Egnatia," demikian informasi yang disampaikan akun @gosball yang mengunggah foto Arsenio Valpoort, Jumat 31 Desember 2021.

persebayaBaca Juga: Bikin Kaget, Idola Bonek Persebaya Aryn Williams Dirumorkan Bakal ke Persik Kediri, Nilai Pasarnya Fantastis

Di laman Transfermarkt, harga pasaran Arsenio Valpoort dibanderol Rp3,04 miliar.

Saat ini, pemain berusia 29 tahun ini disebut tanpa klub. Namun sebelumnya Arsenio Valpoort memperkuat klub KF Egnatia yang bermain di Dibisi Pertama Liga Albania.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Transfermarkt Instagram @gosball


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x