KODE KERAS di Bursa Transfer Liga 1, Persebaya Surabaya Tidak Cari Pemain Bintang, Ini Buktinya

- 21 Desember 2021, 11:17 WIB
Pelatih Persebaya Aji Santoso mengungkapkan bakal banyak mengandalkan pemain jebolan kompetisi internal untuk tim senior. Ini seakan menjadi kode keras di bursa transfer Liga 1, karena Persebaya sering dikaitkan dengan rumor pemain bintang
Pelatih Persebaya Aji Santoso mengungkapkan bakal banyak mengandalkan pemain jebolan kompetisi internal untuk tim senior. Ini seakan menjadi kode keras di bursa transfer Liga 1, karena Persebaya sering dikaitkan dengan rumor pemain bintang /Kolase Foto Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya yang adem ayem di bursa transfer Liga 1, terus menerus diterpa rumor pemain baru. Kini kode keras dilontarkan Persebaya.

Manajemen Persebaya menegaskan fokus mencetak pemain nasional. Ini sudah dibuktikan Persebaya sebagai klub penyumbang pemain terbanyak Timnas Indonesia yang tampil di Piala AFF 2020.

Empat pemain Persebaya masuk skuat Garuda, yakni Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Ernando Ari Sutaryadi dan Rizky Ridho.

Begitu juga dengan pemain asing yang kerap dikait-kaitkan dengan Persebaya di Bursa Transfer Liga 1. Seperti Ciro Alves dan Youssef Ezzejjari

Belajar dari sebelumnya, Persebaya lebih memilih pemain asing yang belum pernah bermain di Liga Indonesia. Usianya juga terbilang masih muda atau di bawah 30 tahun.

Baca Juga: Peluang ke Persebaya 40 Persen, Kini Youssef Ezzejjari Diincar Klub Liga Jepang

Hasilnya seperti terlihat di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022. Yakni Taisei Marukawa, Bruno Moriera, Jose Wilkson dan Alie Sesay.

Keempat pemain asing ini dulu diragukan. Namun performa mereka sekarang terlihat apik. Harga mereka di pasaran juga melesat.

Bukti itu seakan menepis rumor Persebaya Surabaya tengah mencari pemain bintang di Bursa Transfer Liga 1.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah