Persebaya Surabaya Belum Juara Liga 1, Coach Aji Warning Keras Para Pemain, Ini yang Dikatakan

- 18 Desember 2021, 10:26 WIB
Pelatih Aji Santoso mewarning keras para pemainnya untuk tetap fokus menatap Seri 4 Liga 1 yang akan dilangsungkan di Pulau Bali Januari 2022
Pelatih Aji Santoso mewarning keras para pemainnya untuk tetap fokus menatap Seri 4 Liga 1 yang akan dilangsungkan di Pulau Bali Januari 2022 /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya menjadi tim paling produktif di putaran pertama BRI Liga 1 2021-2022 dengan 29 gol. Namun Pelatih Aji Santoso mewarning keras kepada para pemain Tim Bajol Ijo.

Pasalnya, Persebaya Surabaya belum menjadi juara Liga 1. Karena itu, Coach Aji, panggilan Aji Santoso, meminta para pemain tidak lengah dan tidak cepat berpuas diri.

Coach Aji juga berharap tren positif bisa dilanjutkan di Seri 4 yang dimulai Januari 2022 dan dilangsungkan di Pulau Bali.

Performa apik Persebaya ditunjukkan di Seri 3, dengan menorehkan 4 kemenangan dan sekali imbang serta lima kali cleansheet secara beruntun.

“Saya berharap kepada seluruh pemain, kompetisi baru 16 kali main. Kita masih banyak pertandingan-pertandingan yang harus kita lakukan. Pemain tetap fokus dan serius dalam berlatih supaya bisa konsisten,” ungkap Aji Santoso dikutip ZonaSurabayaRaya.Com dari laman PT LIB, Sabtu 18 Desember 2021.

Baca Juga: Ciro dan Ezzejjari Terlalu Mahal, Striker Lokal ini Curi Perhatian Persebaya untuk Gantikan Jose Wilkson

Sementara itu, usai libur empat hari setelah melakoni laga terakhir melawan Persib Bandung di akhir seri 3 BRI Liga 1 2021-2022 beberapa waktu lalu, pelatih Persebaya Surabaya fokus memaintenance kondisi pemain selama masa jeda kompetisi.

Jika dalam latihan sebelumnya masih dalam tahap latihan ringan, Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mulai meningkatkan intensitasnya. Hal ini dilakukan guna menjaga kondisi kebugaran fisik Arif Satria dkk agar tidak drop.

Karena putaran kedua masih akan bergulir dalam waktu yang cukup lama dia berharap dengan memaintenance kondisi fisik pemain melalui intensitas latihan yang cukup tinggi membuat pemain Persebaya Surabaya tetap konsisten hingga putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 bergulir.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya.id Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x