Ciro dan Ezzejjari Terlalu Mahal, Striker Lokal ini Curi Perhatian Persebaya untuk Gantikan Jose Wilkson

- 18 Desember 2021, 00:34 WIB
Ciro Alves dan Youssef Ezzejjari dikaitkan dengan Persebaya Surabaya untuk menggantikan  Jose Wilkson. Namun pelatih Aji Santoso malah tertarik dengan pemain lokal.
Ciro Alves dan Youssef Ezzejjari dikaitkan dengan Persebaya Surabaya untuk menggantikan Jose Wilkson. Namun pelatih Aji Santoso malah tertarik dengan pemain lokal. /Kolase Foto Instagram @cirooficial, Instagram @officialpersebaya dan Instagram @ persikfcofficial

ZONA SURABAYA RAYA- Striker Persikabo 1973, Ciro Alves dan bomber Persik, Youssef Ezzejjari kembali dikaitkan dengan Persebaya Surabaya di bursa transfer Liga 1. Ini membuat posisi Jose Wilkson kembali dipertanyakan.

Di media sosial, kalangan suporter Persebaya Surabaya atau Bonek kerap mengaitkan Ciro Alves atau Youssef Ezzejjari untuk menggantikan Jose Wilkson.

Apalagi David da Silva yang mereka harapkan, ternyata bergabung ke Persib Bandung. Namun Persebaya tak nampak bergerak di bursa transfer yang dibuka sejak 15 Desember 2021 ini.

Menariknya, Pelatih Persebaya Aji Santoso justru menjajal kemampuan pemain-pemain lokal. Terbaru, Muhammad Akrom yang merupakan top skor Persebaya U-18 di Elite Pro Academy musim 2021, diajak latihan bersama Tim Senior. Inikah calon pengganti Jose Wilkson?

Baca Juga: 2 Pemain Persebaya Diincar Persija dan Barito Putera, Harga Dibanderol Rp3,14 Miliar, Ini Profil Singkatnya

Seperti diketahui, Aji Santoso dikenal sebagai pelatih yang berkomitmen mengorbitkan pemain muda. Seperti Marselino Ferdinan, Andhika Ramadani dan Akbar Firmansyah merupakan pemain-pemain muda yang kerap diberi kesempatan tampil di BRI Liga 1 2021-2022.

Hadirnya Muhammad Akrom pada latihan bersama tim senior menjadi menarik. Pasalnya, Akrom pemain yang biasa diposisikan sebagai penyerang.

Rumor pun bergulir. Muhammad Akrom bisa gantikan posisi Jose Wilkson.

"Muhammad Akrom. Dia sudah tergabung dalam sesi latihan bersama tim Bajul Ijo di Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya.id Liga Indonesia Baru Instagram @bonekcasual


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x