Rumor Pemain Seliweran di Bursa Transfer Liga 1, Ini Kode-kode yang Dilontarkan Presiden Persebaya

- 15 Desember 2021, 22:19 WIB
Bursa Transfer Liga 1 hingga 12 Januari 2022, Rumor Pemain Seliweran, Ini Kode-kode yang Dilontarkan Presiden Klub Persebaya
Bursa Transfer Liga 1 hingga 12 Januari 2022, Rumor Pemain Seliweran, Ini Kode-kode yang Dilontarkan Presiden Klub Persebaya /Instagram @supporter_persebaya27

ZONA SURABAYA RAYA- Bursa transfer Liga 1 resmi dibuka mulai Rabu, 15 Desember 2021 hingga 12 Januari 2022. Rumor pemain pun seliweran di Persebaya Surabaya.

Pertanyaan yang mencuat, apakah Persebaya akan belanja pemain baru? Atau bahkan menjual pemainnya ke klub lain di Liga 1?

Yang pasti, untuk pemain asing rasanya Persebaya sudah tidak akan menambah lagi. Sebab jatah pemain impor sudah tercukupi 4 pemain, yakni Taisei Marukawa, Bruno Moreira, Alie Sessay dan Jose Wilkson.

Membeli pemain lokal memang memungkinkan. Sejauh ini ada 3 nama yang dikaitkan dengan Persebaya Surabaya. Yakni, Bagas Kaffa (Barito Putera), Frets Butuan dan Esteban Vidcarra, keduanya dari Persib.

Baca Juga: Persebaya Bisa Hujan Duit! Harga Taisei Melejit Jadi Rp6,52 M dan Marselino Naik Jadi Rp 3 M, Ciro Alves Lewat

Namun nama-nama tersebut masih sebatas rumor. Belum ada yang menjamin kebenarannya. Lagi pula di kalangan suporter Persebaya, membeli tiga pemain itu juga terjadi pro dan kontra.

Lantas, apa sikap manajemen Persebaya Surabaya? Jauh hari sebelum bursa trasfer dibuka, Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda sudah melontarkan clue-clue soal pemain yang diburu di bursa transfer.

Kala itu, Azrul Ananda sedang diwawancarai secara khusus di kanal Youtube Specials ID35 pada November 2021 lalu. Ada sejumlah pertimbangan sejumlah manajemen membeli atau menjual pemain.

Pertama, Azrul Ananda mengatakan masalah pemain baru di bursa trasfer akan dibicarakan manajemen Persebaya dan Tim Pelatih.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Youtube Specials ID35


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah