Janjikan Persebaya Lebih Menggebrak di Liga 1 Musim Depan, Paul Munster Minta Bonek Lakukan Ini!

- 29 April 2024, 09:30 WIB
Tim Persebaya Surabaya usai laga kontra Persik Kediri di Stadion GBT, Minggu, 28 April 2024.
Tim Persebaya Surabaya usai laga kontra Persik Kediri di Stadion GBT, Minggu, 28 April 2024. /INSTAGRAM @officialpersebaya/

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya mengakhiri Liga 1 2023/2024 dengan gemilang. Menghadapi Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo sore kemarin, Minggu, 28 April 2024, Bajul Ijo berhasil meraih kemenangan 2-1.

Kemenangan ini menjadi pemanis di akhir musim yang penuh dengan pasang surut bagi tim kebanggaan arek-arek Suroboyo ini.

Dua gol Persebaya dicetak oleh Wildan Ramdhani (53') dan Paulo Henrique (90+2'). Gol Wildan menjadi penentu kemenangan setelah Persik sempat menyamakan kedudukan melalui Fitra Ridwan (56').

Baca Juga: Laga Pamungkas BRI Liga 1, Persebaya Surabaya Happy Ending, Paulo Henrique Bintangnya

Kemenangan ini mengantarkan Persebaya ke posisi 11 klasemen akhir dengan raihan 42 poin.

Perubahan Taktik dan Semangat Pemain Bawa Kemenangan

Pelatih Persebaya, Paul Munster, memberikan apresiasi kepada kerja keras para pemainnya yang pantang menyerah.

Ia mengakui bahwa beban untuk meraih kemenangan di laga terakhir cukup berat, mengingat Persebaya menelan kekalahan dalam tiga laga sebelumnya.

"Kami senang dengan kemenangan ini. Menutup musim ini dengan tiga poin. Selanjutnya, kami akan mempersiapkan diri menyusun skuad musim depan, yang sebenarnya sudah mulai kami lakukan beberapa saat lalu," kata Munster dikutp dari laman resmi klub, Senin, 29 April 2024.

Munster melakukan beberapa perubahan taktik dalam laga kontra Persik. Ia mencadangkan Paulo Henrique, sang pencetak gol terbanyak Persebaya, dan memasang Wildan Ramdhani sebagai starter. Robson Duarte juga dimainkan sebagai playmaker untuk mengalirkan serangan.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Persebaya.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x