Bakal Jadi Kejutan! 3 Striker Belanda Dikaitkan Persebaya, Harganya Rp3 Miliar-Rp8,6 Miliar, Ini Profilnya

- 27 Desember 2021, 12:23 WIB
3 Striker Belanda Dikaitkan dengan Persebaya, Harganya Rp3 Miliar-Rp8,6 Miliar, Ini Profilnya
3 Striker Belanda Dikaitkan dengan Persebaya, Harganya Rp3 Miliar-Rp8,6 Miliar, Ini Profilnya /Kolase Foto dari Instagram @bonekcasual

ZONA SURABAYA RAYA- Dua pekan sejak bursa transfer pemain BRI Liga 1 2021-2022 dibuka, banyak rumor menghampiri Persebaya Surabaya. Rumor terpanas terkait Jose Wilkson, yang kabarnya bakal diganti striker asal Belanda.

Ada 3 nama striker asal Belanda yang dikaitkan dengan Persebaya. Yakni Arsenio Valpoort, Paul Gladon dan Anthony van den Hurk. Harga pemain itu mulai Rp3 miliar hingga Rp8,6 miliar, berdasar laman Transfermarkt.

Ketiga nama pemain asal Belanda itu beredar di media sosial, menyusul rumor Jose Wilkson tengah dilirik Pesela Lamongan.

Selain itu, Jose Wilkson selalu dikritik suporter Persebaya dan kalangan Bonek. Pemain asal Brazil itu dianggap bukan tipe penyerangn haus gol.

Sepanjang putaran pertama BRI Liga 1 2021-2022, Jose Wilkson hanya mencatatkan 6 gol. Itu pun 3 gol diantaranya dari hasil penalti.

Baca Juga: Ada Apa dengan Jose Wilkson di Persebaya? Bomber Berharga Rp4,35 Miliar ini Selalu Jadi Polemik

Justru yang rajin mencetak gol adalah Taisei Marukawa. Pemain asal Jepang ini sudah membukukan 9 gol dan menjadi top skor di Persebaya.

Informasi yang dihimpun ZonaSurabayaRaya.Com (Pikiran Rakyat Media Network), Senin 27 Desember 2021, rumor Jose Wilkson diincar Persela dan bakal masuknya striker asal Belanda berawal dari unggahan akun @serdadumerahputih_1945.

"JW (bendera Brazil, red) striker Melon dibidik Lazio," sebut akun @serdadumerahputih_1945 dalam unggahannya di Insta Storynya.

Sebutan Melon menunjukkan Persebaya Surabaya, sedang Lazio mengarah ke Persela Lamongan. Inisial JW mengarah ke Jose Wilkson. Apalagi diembel-embeli logo bendera Brazil.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Transfermarkt Instagram @officialfanspersebaya Instagram @serdadumerahputih-1945


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x