Balas David da Silva, Pendukung Persebaya Kirim Pesan Menyentuh ke Persib Bandung

- 28 Desember 2021, 08:17 WIB
David da Silva menjalani latihan perdana di Persib Bandung. Ada pendukung Persebaya Surabaya yang memberi pesan menyentuh ke Persib Bandung terkait David da Silva
David da Silva menjalani latihan perdana di Persib Bandung. Ada pendukung Persebaya Surabaya yang memberi pesan menyentuh ke Persib Bandung terkait David da Silva /Instagram @persib

ZONA SURABAYA RAYA- Pendukung Persebaya Surabaya membalas pesan David da Silva yang sebelumnya menyatakan sangat menghormati Bonek.

Pesan itu disampaikan David da Silva saat menjalani latihan perdana bersama Persib Bandung, Senin 27 Desember 2021.

Namun pesan pendukung Persebaya Surabaya ini lebih ditujukan ke Persib Bandung.

Pesan ini menjadi menarik, karena sejak David da Silva bergabung ke Persib Bandung, akun medsosnya @davidsilva14 tidak lagi diramaikan pendukung Persebaya atau Bonek.

Baca Juga: David da Silva Kirim Pesan Emosional untuk Suporter Persebaya: Saya Sangat Menghormati Bonek, tapi...

Diketahui, David da Silva mulai menjalani latihan bersama dengan para pemain Persib di Pusat Kebugaran Wanderlust Bandung, Senin, 27 Desember 2021.

Mantan striker Persebaya Surabaya ini mendapat sambutan hangat dari Tim Persib.

Bomber berusia 30 tahun ini baru bisa bergabung latihan setelah menyelesaikan masa karantina mandiri di Jakarta. Ia juga telah menjalani tes medis di Bandung.

Akun resmi Instagram Persib lantas mengunggah momen latihan itu. Tampak sejumlah foto David da Silva mengenakan kaus biru muda lengan pendek.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: PERSIB Instagram @persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x