Prediksi Skor - Line Up Timnas Indonesia vs Uzbekistan Semifinal AFC U23 2024, Siapa Pengganti Rafael Struick?

- 28 April 2024, 20:00 WIB
Striker Timnas Indonesia Rafael Struick
Striker Timnas Indonesia Rafael Struick /ANTARA FOTO/Yusran Uccang/tom./

ZONA SURABAYA RAYA - Prediksi skor dan line up Timnas Indonesia vs Uzbekistan di semifinal Piala Asia U23 atau AFC U23 Asian Cup 2024. Duel Indonesia vs Uzbekistan ini berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar pada Senin, 29 April 2024, jam 21.00 WIB.

Pertandingan Timnas U23 Indonesia vs Uzbekistan disiarkan langsung di TV RCTI dan live streaming Vision+. Link nonton terdapat di akhir artikel.

Head to Head (H2H) Indonesia vs Uzbekistan

Timnas Indonesia mencetak sejarah baru dengan lolosnya ke babak semifinal Piala Asia 2024. Lolosnya skuad Garuda Muda ini setelah menekuk Timnas Korea Selatan melalui adu penalti yang berakhir dengan skor 11-10.

Sedang Uzbekistan lolos usai mengalahkan juara bertahan Arab Saudi di babak 8 Besar dengan skor 2 gol tanpa balas. Di fase grup Uzbekistan tampil sempurna dengan menyapu bersih di tiga laga.

Karena itu, tim besutan Timur Kapadze ini diunggulkan di laga ini. Telebih lagi, Timnas Indonesia U23 dipastikan tidak diperkuat Rafael Struick.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-young kemungkinan akan memainkan Ramadhan Sananta atau Hokky Caraka.

Indonesia dan Uzbekistan sudah pernah bertemu. Terakhir kali di ajang Asian Games 2022. Timnas Indonesia yang kala itu diarsiteki Indra Sjafri mengakui keunggulan Uzbekistan dengan skor 0-2.

Apakah Timnas Indonesia U23 bisa mengalahkan timnas Uzbekistan yang di atas kertas lebih tangguh? Yuk simak statistik kedua tim.

Pertemuan Terakhir

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x