Diam-diam Incar Mangsa, Persebaya Disinyalir Tunggu Januari 2022, Sebut Inisial L, Siapa Dia?

- 20 Desember 2021, 14:45 WIB
Diam-diam Incar Mangsa, Persebaya Disinyalir Tunggu Januari 2022, Sebut Inisial L, Siapa Dia?
Diam-diam Incar Mangsa, Persebaya Disinyalir Tunggu Januari 2022, Sebut Inisial L, Siapa Dia? /Instagram @officialpersebaya dan Instagram @ngapakfootball

ZONA SURABAYA RAYA- Sejak bursa transfer Liga 1 dibuka 15 Desember 2021, Persebaya Surabaya tidak seaktif Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Namun Persebaya Surabaya disinyalir menunggu momentum tepat terkait belanja pemain baru di bursa transfer Liga 1, yang akan ditutup 12 Januari 2022.

Mengapa menunggu Januari? Karena banyak kontrak pemain berakhir pada Desember 2021. Kepastian soal Jose Wilkson di Persebaya, juga ditunggu-tunggu para suporter. Termasuk kalangan Bonek Mania.

"Dapat wangsit son, katanya Januari paling ramai transfer pemain, karena banyak yang abis kontrak pada 31 Desember 2021. Jadi banykin sabar aja," demikian informasi yang disampaikan akun @ngapakfootball di Insta Storynya, Senin 20 Desember 2021.

Baca Juga: Ini 8 Pemain Termahal Persebaya Surabaya, No 1 Diincar Banyak Klub dan No 5 Jadi Pembicaraan

Sebelumnya, akun @serdadumerahputih_1945 di laman Instagramnya membocorkan bahwa Persebaya Surabaya diam-diam sedang mengincar pemain baru di Bursa Transfer Liga 1.

Namun akun ini tak mengungkap siapa yang sedang diincar. "Kelihatannya saja santai, padahal sedang bidik pemain asing baru," sebut akun ini sembari mengunggah foto Pelatih Persebaya Aji Santoso.

Rumor pun bergulir, sejumlah pemain asing dikaitkan dengan Persebaya. Mulai Ciro Alves (Persikabo 1973), Youssef Ezzejjari (Persik Kediri) hingga striker gacor milik Johor Darul Ta'zim (JDT) Malaysia, Bergson Gustavo Silveira da Silva (Bergson da Silva).

Lantaran belum ada kejelasan soal pemain baru, banyak netizen yang merupakan suporter Persebaya menanyakan hal itu di akun @officialpersebaya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: instagram @officialpersebaya Instagram @ngapakfootball


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x