Bikin Kaget, Idola Bonek Persebaya Aryn Williams Dirumorkan Bakal ke Persik Kediri, Nilai Pasarnya Fantastis

- 31 Desember 2021, 13:41 WIB
Idola Bonek Persebaya Aryn Williams Dirumorkan Bakal ke Persik Kediri, Nilai Pasarnya Fantastis
Idola Bonek Persebaya Aryn Williams Dirumorkan Bakal ke Persik Kediri, Nilai Pasarnya Fantastis /Instagram @arynwilliams_28 dan Instagram @soccerhub.id

ZONA SURABAYA RAYA- Bursa transfer BRI Liga 1 masih dibuka hingga 12 Janurari 2022. Rumor pun makin liar. Kabar terkini, mantan pemain Persebaya Aryn Williams dikaitkan dengan Persik Kediri.

Rumor Aryn Williams bakal ke Persik Kediri berawal dari unggahan akun @soccerhub.id di laman Instagramnya, Jumat 31 Januari 2021.

Saat ini Aryn Williams bermuki di Australia dan berstatus pemain Oakleigh Cannons FC. Saat membela Persebaya Surabaya, Aryn Williams menjadi idola Bonek bersama David da Silva.

Entah dari mana asal rumor itu, tiba-tiba akun @soccerhub.id mengaitkan Aryn Williams dengan Persik Kediri. Sementara akun rumor bursa transfer lainnya belum ada yang mengulik Aryn Williams.

Baca Juga: Jose Wilkson vs Ivan Carlos, Siapa yang Lebih Gacor? Buntut Rumor Bomber Persebaya Dipinjam Persela

"Info Transfer Terbaru :
.
Nama : Aryn Williams.
Usia : 28 tahun.
Tinggi : 176 cm.
Posisi : Defensive Midfield - Center Back.
Nilai Pasar : €300k.
.
(NPL Victoria) Oakleigh Cannons FC ▶️ Persik Kediri (BRI Liga 1)
.
Keterangan : Rumor," demikian unggahan akun @soccerhub.id dengan menyertakan foto Aryn Williams mengenakan jersey Persebaya.

Sebelumnya, nama Aryn Williams ramai disebut-sebut pada awal kompetisi BRI Liga 1. Saat itu performa Persebaya Surabaya belum seperti sekarang.

Kala itu Aryn Williams dinilai menjadi sosok yang dibutuhkan Persebaya. Ia sempat penunjukkan performa mengesankan selama paruh kedua Liga 1 2019.

Baca Juga: Ini Daftar 8 Pencetak Gol Persebaya, Siap Tempur di Putaran Kedua BRI Liga 1: Lawan Pertama Persikabo

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Instagram @soccerhub.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x