Ada yang Sudah Bilang Matur Nuwun Jose Wilkson, Benarkah Bomber Brazil ini Out dari Persebaya?

- 28 Desember 2021, 12:04 WIB
Ada yang Sudah Bilang Matur Nuwun Jose Wilkson, Benarkah Bomber Brazil ini Out dari Persebaya?
Ada yang Sudah Bilang Matur Nuwun Jose Wilkson, Benarkah Bomber Brazil ini Out dari Persebaya? /Instagram @officialpersebaya dan Instagram @ngapakfootball

ZONA SURABAYA RAYA- Kepastian Jose Wilkson out atau tetap stay di Persebaya Surabaya, ditunggu-tunggu para pendukung. Menariknya, sudah ada yang bilang "Matur Nuwun Wilkson" sebagai tanda perpisahan.

Sinyal itu disampaikan akun rumor bursa tranfer pemain @ngapakfootball. Ucapan terima kasih ke Jose Wilkson itu diunggah di Insta Storynya.

"Maturnuwun Wilkson (emoticon terima kasih)," unggah akun @ngapakfootball dengan foto Jose Wilkson mengenakan jersey Persebaya Surabaya, Selasa 28 Desember 2021.

Entah benar atau tidak sinyal yang disampaikan akun yang memiliki 92 follower itu, yang jelas sampai berita ini diunggah belum ada keterangan resmi dari manajemen Persebaya.

Baca Juga: Terancam Habis di Persebaya Surabaya, Jose Wilkson Dirumorkan Bakal ke Persela Lamongan

Akun @officialpersebaya justeru mengunggah suasana ceria saat latihan. Termasuk foto Jose Wilkson yang menggendong M. Syaifudin sambil tertawa.

Sebelumnya tersiar kabar, bahwa nasib Jose Wilkson akan ditentukan pada hari ini.

"Nasib Wilkson di 'Ujung Tanduk', kemungkinan besar akan terdepak. Keputusan final ditentukan hari selasa besok, let's see (mari kita saksikan)," sebut akun @gosball, Senin 27 Desember 2021.

Sebagai gantinya, Persebaya Surabaya dikabarkan sedang menjalin komunikasi striker asal Belanda berinisial AV.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: instagram @officialpersebaya Instagram @serdadumerahputih-1945 Instagram @ngapakfootball Instagram @gosball


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x