Bisakah Striker Persebaya Jose Wilkson Ngosek di Seri 3? Ingat juga, David da Silva Segera Bebas Transfer!

- 14 November 2021, 15:31 WIB
Striker Persebaya Jose Wilkson (foto kiri) diharapkan bisa bangkit dan bermain ngosek di Seri 3 BRI Liga  1. Pada saat sama, David da Silva segera berstatus bebas transfer.
Striker Persebaya Jose Wilkson (foto kiri) diharapkan bisa bangkit dan bermain ngosek di Seri 3 BRI Liga 1. Pada saat sama, David da Silva segera berstatus bebas transfer. /Instagram @officialpersebaya dan Instagram @davidsilva14

ZONA SURABAYA RAYA- Striker Persebaya Surabaya, Jose Wilkson kerap mendapat kritik dari Bonek. Pemain asal Brazil itu dinilai kurang tajam, meski sudah mencetak 5 gol selama kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Pada saat Persebaya Surabaya melawan Arema FC pada 6 November 2021 lalu, Jose Wilkson diistirihatkan oleh pelatih Aji Santoso karena cedera. Tanpa Jose Wilkson, Persebaya masih mampu menahan Arema FC dengan skor 2-2 berkat gol Samsul Arif dan Marselino Ferdinan.

Menghadapi laga ketat di Seri 3 BRI Liga 1 yang dimulai 20 November 2021, pelatih Persebaya memastikan Jose Wilkson bisa bermain. Akankah Jose Wilkson bangkit dan bermain ngosek di Seri 3?

Pada saat yang sama, Jose Wilkson masih dibanding-bandingkan dengan David da Silva (DDS). Kabar terbaru, David da Silva yang juga berasal dari Brazil ini segera bebas transfer jika Trengganu FC tidak memperpanjang kontrak.

Ini pula yang membuat rumor bursa transfer BRI Liga 1 mulai ramai membicarakan David da Silva. Pasalnya, PSIS Semarang tampaknya berminat merekrut bomber berkepala plontos itu.

Baca Juga: Bisakah Persebaya Sapu 24 Poin di Seri 3 BRI Liga 1? Begini Strategi Sang Pelatih Aji Santoso

Tentu ini Seri 3 menjadi kesempatan Jose Wilkson untuk membuktikan kemampuannya. Kini ia sudah bergabung dengan para pemain Persebaya untuk berlatih lagi di bawah asuhan Aji Santoso.

Latihan yang diikui Jose Wilkson tampak dari unggahan akun @officialpersebaya, Sabtu 13 November 2021. Jose Wilkson mengenakan seragam kuning sedang menggiring bola.

"Ada banyak kritikan untuk Jose, ada pula yang sedikit memuji dia. Tapi kebanyakan kritikan mengarah dengan cara dia bermain.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x