Modus Agen DDS Dibelejeti Supporter Persebaya Surabaya, Diduga Manfaatkan Psikologi Bonek

- 10 Oktober 2021, 20:31 WIB
David da Silva alias DDS bersama agennya, Antonio Teles yang menjadi sorotan supporter Persebaya Surabaya
David da Silva alias DDS bersama agennya, Antonio Teles yang menjadi sorotan supporter Persebaya Surabaya /Tangkapan layar Instagram @kitabonek

ZONA SURABAYA RAYA- Tidak adanya kejelasan David da Silva (DDS) pulang ke Persebaya Surabaya, membuat kalangan supporter mulai mencurigai sang agen, yakni Antonio Teles. Modus Antonio Teles pun dibelejeti.

Rumor David da Silva (DDS) kembali ke Persebaya Surabaya dimulai Antonio Teles yang mengunggah Video striker asal Brazil itu di Story akun instagramnya @antonioteles28. Video itu dengan tagar #AREKEMOLEH (Anaknya Pulang).

Namun belakangan agen David da Silva (DDS), Antonio Teles mengklarifikasi. Ia menegaskan David da Silva (DDS) masih terikat kontrak dengan Trengganu FC. Sedang klub baru, tergantung klub mana yang tertarik dengan pemain 31 tahun itu.

Klarifikasi agen David da Silva (DDS), Antonio Teles sontak jadi sorotan para supporter Persebaya Surabaya, termasuk Bonek. Mereka menduga "ada udang di balik batu" yang dilakukan Antonio Teles.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Akui Seri 2 BRI Liga 1 Lebih Berat, Bajol Ijo Bakal Ketemu 'Musuh Bebuyutan'

"Apa yang sebenarnya ingin di lakukan Antonio teles agen David Da Silva ?

Mencari perhatian kita semua atau sekedar pansos ke Bonek mendesak manajemen agar gerak cepat memulangkan David

Jadi kita gak usah kepancing dengan postingan agennya, karena tidak ada tanda-tanda David akan pulang," ungkap akun Instagram @kitabonek dikutip ZonaSurabayaRay.Pikiran-Rakyat.Com, Minggu 10 Oktober 2021.

Akun @kitabonek memberikan caption itu dengan mengunggah foto David da Silva (DDS) bersama agennya, Antonio Teles. Tampak DDS mengenakan jersey Persebaya Surabaya dan membawa map berlogo Persebaya Surabaya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: instagram @kitabonek Instagram @beritapersebaya Instagram @persebayafans.27


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x