Persebaya kian Gacor Musim Depan dengan Transfer Pemain Bintang, Bek Timnas dan PSM Bersaudara jadi Incaran!

- 2 Mei 2024, 09:30 WIB
Suasana latihan Persebaya Surabaya yang dipimpin oleh pelatih Paul Munster. Kini, tim Bajol Ijo fokus di dua laga sisa BRI Liga 1 sekaligus menyiapkan tim untuk musim depan.
Suasana latihan Persebaya Surabaya yang dipimpin oleh pelatih Paul Munster. Kini, tim Bajol Ijo fokus di dua laga sisa BRI Liga 1 sekaligus menyiapkan tim untuk musim depan. /INSTAGRAM @officialpersebaya/

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya kembali menunjukkan ambisinya untuk bersaing di papan atas Liga 1 musim depan dengan melakukan manuver transfer pemain bintang.

Tak tanggung-tanggung, dua nama beken Timnas Indonesia, Yakob Sayuri dan Yance Sayuri, dikabarkan masuk dalam radar bidikan Bajul Ijo.

Rumor transfer ini tentu menggemparkan jagat sepak bola Indonesia. Kedatangan dua pemain muda berbakat ini diyakini mampu mendongkrak kekuatan Persebaya dan menjadi kunci sukses mereka di musim depan.

Baca Juga: Badai Perombakan Besar-besaran Persebaya Surabaya Dimulai, Enam Pemain Ini Terancam Didepak!

Membidik Bintang Lokal dan Memburu Talenta Luar Negeri

Tak hanya Yakob dan Yance Sayuri, Persebaya dikabarkan juga mengincar beberapa pemain bintang lainnya, seperti Karim Rossi, Hugo Gomes, Rizky Ridho, dan Yusuf Meilana.

Karim Rossi, bomber asal Swiss, diproyeksikan sebagai pengganti Paulo Henrique yang hengkang di akhir musim lalu. Sementara itu, Hugo Gomes, playmaker Madura United, diharapkan mampu menjadi kreator serangan baru bagi Persebaya.

Di lini belakang, Rizky Ridho, bek Persija Jakarta, diincar untuk memperkuat pertahanan Persebaya. Sedangkan Yusuf Meilana, bek kanan Persik Kediri, dibidik untuk menambah opsi di sisi kanan pertahanan.

Peluang dan Tantangan Transfer Persebaya

Persebaya memiliki peluang besar untuk merealisasikan transfer pemain-pemain tersebut. Faktor utama adalah kontrak beberapa pemain yang akan segera habis, sehingga Persebaya bisa mendatangkan mereka dengan skema bebas transfer.

Selain itu, Persebaya juga memiliki daya tarik tersendiri bagi para pemain, yaitu sebagai klub besar dengan basis suporter fanatik dan sejarah panjang di Liga Indonesia.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Instagram @liga_dagelann


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah