Badai Perombakan Besar-besaran Persebaya Surabaya Dimulai, Enam Pemain Ini Terancam Didepak!

- 1 Mei 2024, 10:45 WIB
Laga Persebaya Surabaya vs Persik Kediri, beberapa waktu lalu. Sementara itu, enam pemain terancam didepak dari Bajol Ijo.
Laga Persebaya Surabaya vs Persik Kediri, beberapa waktu lalu. Sementara itu, enam pemain terancam didepak dari Bajol Ijo. /INSTAGRAM @officialpersebaya/

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya, klub sepak bola yang telah mengukir sejarah panjang di Indonesia, akan menghadapi perombakan besar-besaran di musim mendatang.

Langkah ini diambil setelah tim menemui tantangan dan pencapaian minor musim ini. Paul Munster, sang pelatih, telah mengungkapkan ambisinya untuk membangun tim baru yang lebih kuat dan kompetitif.

Munster, yang berasal dari Irlandia Utara, menyatakan bahwa rencana untuk musim mendatang akan segera ditetapkan setelah berdiskusi dengan manajemen klub.

Baca Juga: Persebaya Rombak Tim Besar-besaran, Paul Munster: Akan Terjadi Hal Menarik Beberapa Minggu ke Depan

Meskipun waktu yang tersisa sebelum kompetisi berikutnya tidak terlalu panjang, rencana tersebut akan dibentuk dengan cermat.

Salah satu langkah awal yang diambil adalah memberikan waktu libur bagi para pemain, memberi mereka kesempatan untuk bersantai dan berkumpul dengan keluarga mereka setelah menjalani jadwal kompetisi yang padat.

Munster belum memberikan kepastian mengenai berapa persen dari skuat saat ini yang akan dipertahankan untuk musim mendatang. Namun, sejumlah rumor telah mulai beredar mengenai pemain yang mungkin akan didepak.

Seperti yang dibocorkan oleh akun X @Goldmind_82, rumor terbaru menyoroti beberapa pemain lokal yang mungkin akan meninggalkan klub. Di antara nama-nama yang disebutkan antara lain:

"Ripal X
Riswan X
Reva X
Rifqi arya X
Wildan X
Kito X" tulis Goldmind dalam akun X-nya.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: X @Goldmind_82


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah