Supporter Persebaya Surabaya Belum Move on dari DDS, Ini Buktinya

- 14 Oktober 2021, 13:02 WIB
David da Silva masih dirindukan sebagian supporter Persebaya Surabaya
David da Silva masih dirindukan sebagian supporter Persebaya Surabaya /Instagram @davidsilva14

ZONA SURABAYA RAYA- Meski tidak ada kejelasan David da Silva (DDS) akan kembali memperkuat Persebaya Surabaya, tapi sejumlah supporter masih berharap pada striker asal Brazil itu.

Hal itu terlihat dari komentar-komentar di akun resmi Instagram @officialpersebaya. Netizen yang juga supporter itu masih menginginkan agar manajemen Persebaya Surabaya memulangkan David da Silva (DDS) dari Trengganu FC.

Harapan supporter Persebaya itu setidaknya terlihat saat akun @officialpersebaya mengunggah video pertemuan Presiden Persebaya Azrul Ananda dengan Gubernur Jawa Barat Ridwal Kamil (RK).

Benarkah hal itu mengindikasikan bahwa supporter Persebaya Surabaya masih merindukan David da Silva (DDS) untuk membela Tim Bajol Ijo di BRI Liga 1 2021? 

Baca Juga: Benarkah Mental Pemain Persebaya Surabaya Bermasalah? Lawan Arema dan Persija Bisa Gawat

"Presiden Persebaya Azrul Ananda akhirnya bisa berdiskusi panjang dengan Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Tentang olahraga tentunya, baik sepak bola, basket, maupun olahraga lain. Kebetulan Honda DBL, liga basket pelajar terbesar di Indonesia yang didirikan Azrul, akan memasuki seri Jawa Barat," demikian keterangan video di akun @officialpersebaya yang dikutip ZonaSurabayaRaya.Com (Pikiran Rakyat Media Network), Kamis 14 Oktober 2021.

Unggahan official Persebaya Surabaya mengenai pertemuan sang Presiden Azrul Ananda dengn Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
Unggahan official Persebaya Surabaya mengenai pertemuan sang Presiden Azrul Ananda dengn Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Instagram @ooficialpersebaya

Baca Juga: Persebaya Surabaya Krisis Pemain di Seri 2 Liga 1, Aji Santoso: Saya Ajari Mentalitas yang Bagus

Meski demikian, banyak komentar yang masih mengyinggung soal David da Silva (DDS).

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: instagram @officialpersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x