Cetak 4 Gol dan 1 Assist, Jose Wilkson Masih Dipaido, Fans Persebaya Bandingkan dengan DDS, Apa Solusinya?

- 17 Oktober 2021, 22:19 WIB
Kolase foto Jose Wilkson bersama pemain Persebaya usai menang melawan Persipura (foto kiri) dan David da Silva (foto kanan) saat menjadi striker Persebaya
Kolase foto Jose Wilkson bersama pemain Persebaya usai menang melawan Persipura (foto kiri) dan David da Silva (foto kanan) saat menjadi striker Persebaya /Instagram @officialpersebaya dan Instagram @davidsilva14

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya melibas Persipura dengan skor 3-1 di laga perdana Seri 2 BRI Liga 1 2021, berkat gol trio pemain asingnya. Yakni Jose Wilkson, Taisei Marukawa dan Bruno Moreira.

Namun dari tiga pemain impor itu, hanya Jose Wilkson yang masih dipaido atau dikritik oleh fans atau supporter Persebaya Surabaya.

Padahal, Jose Wilkson sudah mencetak 4 gol dan 1 assist dari 7 pertandingan yang dimainkan bersama Persebaya Surabaya di BRI Liga 1.

Meski demikian, fans atau suppoter Persebaya Surabaya masih membandingkan gaya bermain Jose Wilkson dengan David da Silva alias DDS. David da Silva (DDS) saat membela Tim Bajol Ijo memang pernah menjadi mesin gol di Liga 1 kala itu.

Baca Juga: Hajar Persipura 3-1, Persebaya Surabaya Naik Peringkat 8, Supporter: Emane Bruno Moreira

Statistik pemain asing Persebaya Surabaya di 7 laga BRI Liga 1 2021
Statistik pemain asing Persebaya Surabaya di 7 laga BRI Liga 1 2021 Instagram @beritapersebaya

Paido atau kritik terhadap Jose Wilkson itu menyeruak di media sosial. Baik di akun resmi @officialpersebaya maupun di akun-akun yang menggunakan Bonek, julukan pendukung setia Persebaya Surabaya.

Netizen yang merupakan fans atau supporter Persebaya Surabaya ini menilai Jose Wilkson hanya menunggu bola matang untuk dikonversi menjadi gol.

Baca Juga: BAJOL IJO WANI! Persebaya Surabaya Wajib 3 Poin Lawan Persipura Nanti Malam, Sebut Pertolongan Allah

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya.id instagram @officialpersebaya Instagram @beritapersebaya Instagram @persebayafans.27


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x