David da Silva Menggoda Lagi dengan Story Bobol Gol Arema FC, Suporter: Persebaya Butuh Predator

- 7 November 2021, 08:10 WIB
Tangkapan layar unggahan David da Silva alias DDS di Insta Storynya
Tangkapan layar unggahan David da Silva alias DDS di Insta Storynya /Instagram @davidsilva14

ZONA SURABAYA RAYA- Di tengah big match Persebaya Surabaya vs Arema FC yang berakhir 2-2 pada Sabtu malam, 6 November 2021, David da Silva (DDS) kembali menyedot perhatian.

Seakan menggoda manajemen Persebaya Surabaya dan suporternya atau Bonek, David da Silva (DDS) membuat story terbaru di akun Instagramnya, @davidsilva14. Mantan striker Persebaya itu mengunggah video pertandingan Persebaya vs Arema FC.

Terlihat di insta story David da Silva (DDS), Minggu 7 November 2021, ada 3 story terbaru terkat Persebaya yang dibuat. Dua di antaranya, video pertandingan Persebaya vs Arema FC.

Dalam dua video pertandingan itu dengan fokus David da Silva (DDS) saat membobol gawang Arema FC. Video itu memperlihatkan Persebaya menang 4-2 dan 4-1 atas Arema FC.

Baca Juga: PERSEBAYA vs AREMA FC 2-2, Derby Jatim Berakhir Imbang, Kaki Ngosek Marselino jadi Sorotan Supporter: Edaaaan!

Unggahan Story David da Silva di akun Instagramnya
Unggahan Story David da Silva di akun Instagramnya Instagram @davidsilva14

Sementara pada pertandingan pekan ke-11 BRI Liga 1 musim 2021-2022, Sabtu malam, 6 November 2021, Persebaya dan Arema FC berbagi poin dengan skor 2-2. Dua gol Persebaya berkat tendangan roket Marselino Ferdinan dan Samsul Arif.

Story yang dibuat David da Silva bisa jadi untuk menggoda manajemen Persebaya. Apalagi, bursa transfer pemain Liga 1 kabarnya akan kembali dibuka pada 15 Desember 2021 hingga 12 Januari 2022.

Pada saat yang sama, sejumlah pendukung Persebaya menilai Jose Wilkson belum menunjukkan performa yang diinginkan para suporter.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: instagram @officialpersebaya Instagram @davidsilva14


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x