Manajemen Persebaya Surabaya Beri Kode Tolak DDS, Supporter: Awas Kantormu Digeruduk Arek-arek

- 8 Oktober 2021, 21:07 WIB
Kolase foto David da Silva alias DDS yang diunggah di  Insta Story sang agen dan foto Jose Wilkson yang diunggah official Persebaya. Ini seakan menjadi kode bahwa manajemen Persebaya menolak pulangkan DDS dari Trengganu FC
Kolase foto David da Silva alias DDS yang diunggah di Insta Story sang agen dan foto Jose Wilkson yang diunggah official Persebaya. Ini seakan menjadi kode bahwa manajemen Persebaya menolak pulangkan DDS dari Trengganu FC /Tangkapan layar Instagram @antonioteles28 dan Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Keinginan supporter dan Bonek yang menuntut David da Silva (DDS) dipulangkan ke Persebaya Surabaya, tampaknya bakal gagal terwujud. Pasalnya, manajemen Persebaya Surabaya memberi kode keras yang mengindikasikan menolak striker asal Brazil itu.

Kode manajemen Persebaya Surabaya menolak David da Silva (DDS) itu disampaikan melalui akun resmi Instagram @officialpersebaya, Jumat 8 Oktober 2021.

"Jangan menengok ke belakang
Fokus ke depan, fokus ke tujuan.
Salam satu nyali!," demikian caption yang ditulis akun @officialpersebaya yang mengunggah foto Jose Wilkson, striker pengganti David da Silva (DDS) di Persebaya Surabaya.

Manajemen Persebaya Surabaya melontarkan kode menolak David da Silva (DDS), setelah supporter dan Bonek menginginkan striker plontos itu kembali memperkuat Tim Bajol Ijo di putaran ke-2 BRI Liga 1 musim 2021-2022.

Baca Juga: Waspada! PSIS Diduga Operasi Senyap Rebut DDS, Supporter: Persebaya Surabaya Bisa Kena Telikung

Saat ini David da Silva (DDS) masih berstatus pemain Trengganu FC yang bermain di Liga Malaysia. Kontraknya baru berakhir 30 November 2021.

Namun agen David, Antonio Teles dua kali memberi kode yang mengindikasikan David da Silva bakal pulang ke Persebaya.

Kode pertama dilontarkan melalui Insta Story akun @antonioteles28, yang mengunggah video dengan narasi David da Silva balik ke Persebaya. Video itu dengan tagar #AREKEMOLEH (anaknya pulang).

Unggahan itu heboh di media sosial yang mengatasnamakan Bonek. Mereka riuh dan meyakini, bahwa David da Silva akan pulang ke Surabaya untuk membela Persebaya di BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya.id instagram @officialpersebaya Instagram @antonioteles28


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x