Bisakah Persebaya Sapu 24 Poin di Seri 3 BRI Liga 1? Begini Strategi Sang Pelatih Aji Santoso

- 14 November 2021, 09:00 WIB
Persebaya Surabaya bekal menghadapi 8 pertandingan di Seri 3 BRI Liga 1.  Jika menang semua, Tim besutan Aji Santoso ini akan meraih 24 poin
Persebaya Surabaya bekal menghadapi 8 pertandingan di Seri 3 BRI Liga 1. Jika menang semua, Tim besutan Aji Santoso ini akan meraih 24 poin /Tangkapan layar Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya bakal menjalani 8 pertandingan pada Seri 3 BRI Liga 1 2021-2022 yang dihelat mulai 20 November hingga 24 Desember 2021. Banyak yang bertanya-tanya, bisakah Persebaya menyapu bersih semua 24 poin di Seri 3?

Hasil Seri 2 BRI Liga 1 menjadi modal penting bagi Persebaya Surabaya. Dari 5 pertandingan di Seri 2, Persebaya Surabaya tak pernah kalah. Tim Bajol Ijo mencatat 3 kali menang dan 2 imbang.

Padahal, pemain Persebaya Surabaya di Seri 2 tidak lengkap. Sejumlah pemain dipanggil Timnas dan sebagaian lagi mengalami cedera. Namun performa tim racikan Aji Santoso mulai menunjukkan tajinya.

Di Seri 3 nanti, Persebaya Surabaya akan meladeni tim papan atas BRI Liga 1, yakni Persib Bandung yang saat ini di posisi 2 klasemen sementara (25 poin) dan Bali United, posisi 5 dengan 19 poin.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-32, David da Silva Jadi Magnet Pendukung Persebaya dan PSIS, Bonek: HBD Predator

Persebaya Surabaya juga bakal menghadapi PSM Makassar, yang saat ini berada di peringkat 7 (16 poin). Di Seri 1, PSM Makassar mengalahkan Persebaya dengan skor 3-1.

Kini peta berubah, Persebaya Surabaya sudah lebih baik. Saat ini Persebaya di posisi 6 klasemen dengan 17 poin.

Jika di Seri 3 bisa meraup 24 poin, bukan tidak mungkin Persebaya akan memangkas jarak dengan Bhayangkara FC di puncak klasemen dengan 28 poin. Atau bahkan Persebaya bisa menjadi pemuncak klasemen. Pertanyaannya, bisakah?

Sejumlah pendukung Persebaya Surabaya berharap tim kesayangannya bisa menang terus dan tak terkalahkan di Seri 3.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya.id instagram @officialpersebaya Ligaindonesiabaru Instagram @beritapersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x