Ada Apa dengan Jose Wilkson? Lini Belakang Persebaya Kian Kuat, Bruno-Taisei Nyetel, Tapi Strikernya Melempem

- 28 Oktober 2021, 21:00 WIB
Lini belakang Persebaya kian kuat di Seri 2 BRI Liga 1. Bruno Moreira dan Taisei Marukawa juga nyetel. Tapi strikernya masih melempem. Ada apa dengan Jose Wilkson?
Lini belakang Persebaya kian kuat di Seri 2 BRI Liga 1. Bruno Moreira dan Taisei Marukawa juga nyetel. Tapi strikernya masih melempem. Ada apa dengan Jose Wilkson? /Tangkapan layar Instagram @beritapersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Performa Persebaya Surabaya semakin baik di Seri 2 BRI Liga 1 musim 2021-2022 ini. Bahkan di pertandingan pekan ke-10 melawan Persiraja Banda Aceh, Minggu 31 Oktober 2021, Persebaya berpeluang menembus papan atas klasemen. Namun striker Jose Wilkson menjadi sorotan.

Peluang itu lantaran lini pertahanan Persebaya Surabaya semakin kuat. Terbukti dari 3 laga, Persebaya hanya kebobolan 2 gol.

Kiper Andhika Ramadhani juga sudah menunjukkan kemampuannya, dengan cleas sheet saat melawan Persija. Penampilan Ady Setiawan di bek kanan dan Reva Adi di bek kiri, juga cukup bagus.

Sementara Bruno Moreira yang bisa dimainkan lagi setelah absen di dua pertandingan, tentu akan menambah daya dobrak Persebaya. Apalagi Taisei Marukawa bisa nyetel dengan Bruno.

Kini tinggal striker Jose Wilkson yang menjadi sorotan. Bomber asal Brazil ini dinilai masih melempem.

Baca Juga: Kiper Persebaya Andhika Ramadhani Terus Dipuji, Awas Star Syndrome! Bonek: Fokus Pertandingan Selanjutnya

Bahkan, saat melawan Persija Jakarta, Selasa 26 Oktober 2021 lalu, Jose Wilkson bermain tidak seperti layaknya striker. Tidak hanya gagal mencetak gol, tapi juga 0 shot, 0 assist dan 0 goal. Ada apa dengan Jose Wilkson?

"Jose Wilkson kemarin penampilannya sering kali kehilangan bola dan bermain kurang ngosek.

Bahkan Wilkson sering diam di belakang, beberapa kali melakukan umpan yang salah ke lawan," ungkap akun Instagram @surabayafans.27 dikutip ZonaSurabayaRaya.Com (Pikiran Rakyat Media Network), Kamis 28 Otober 2021.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Instagram @beritapersebaya Instagram @surabayafans.27


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x