Pelatih Persebaya Aji Santoso vs Pelatih Arema FC Eduardo Almeida, Siapa Lebih Hebat? Ini Analisisnya

- 22 Januari 2022, 13:49 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso dan Pelatig Arema FC Eduardo Almeida menerima trofi piala pelatih terbaik dari PT LIB.
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso dan Pelatig Arema FC Eduardo Almeida menerima trofi piala pelatih terbaik dari PT LIB. /Instagram @pt_lib

ZONA SURABAYA RAYA- Rivalitas Persebaya Surabaya dan Arema FC Malang sangat terasa di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022. Tak hanya bersaing berebut juara 1, kepiawaian Aji Santoso dan Eduardo Almeida mengarsiteki timnya juga akan menobatkan siapa yang lebih hebat.

Di tangan Aji Santoso, Persebaya Surabaya terus menunjukkan ketajamannya. Padahal di Seri 1, Tim Bajol Ijo sempat terseok-seok hingga muncul desakan #AjiOut.

Kini Persebaya Surabaya nangkring di peringkat 4 klasemen sementara dengan 39 poin. Namun yang membedakan dengan tim lain, Persebaya menjadi tim paling produktif mencetak gol, yakni 38 gol dari 20 pertandingan.

Sedang Arema FC meski di posisi 2 klasemen sementara dengan 41 poin, tim yang ditukangi Eduardo Almeida hanya mencatatkan 27 gol.

Lantas, siapa yang lebih hebat, Aji Santoso atau Eduardo Almeida?

Baca Juga: Taisei Marukawa Bakal Ulang Tahun Bulan Ini, Laga Persebaya vs PSS Sleman Bisa Menyihir

Rivalitas dua pelatih ini juga tak hanya melulu soal Persebaya vs Arema FC. Ini sekaligus pembuktian pelatih lokal di ajang Liga 1.

Sepanjang Liga 1 bergulir, Aji Santoso sudah dua kali terpilih sebagai pelatih terbaik versi Technical Study Group (TSG) PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Aji Santoso dinobatkan tim TSG sebagai Pelatih Terbaik di BRI Liga 1 2022-2022 untuk edisi Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga Indonesia Baru Instagram @pt_lib Instagram @serdadumerahputih-1945


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x