Ini Nama 3 Pemain Persebaya Surabaya yang Disebut Positif Covid-19 dan Dikarantina: Mohon Doa dari Bonek

- 29 Januari 2022, 22:33 WIB
3 Pemain Persebaya Surabaya disebut positif Covid-19 dan dikarantina di Bali. Kabar ini cukup mendadak, karena baru mencuat menjelang laga Persebaya vs PSS Sleman.
3 Pemain Persebaya Surabaya disebut positif Covid-19 dan dikarantina di Bali. Kabar ini cukup mendadak, karena baru mencuat menjelang laga Persebaya vs PSS Sleman. /Instagram/@liga1match

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya masih perkasa di BRI Liga 1 dengan mengalahkan PSS Sleman 1-0 dalam pertandingan Sabtu malam, 29 Januari 2022. Menjelang laga, 3 pemain Persebaya mendadak dikarantina karena terindikasi positif Covid-19.

Ketiga pemain Persebaya itu dinyatakan asimptomatik atau tidak menunjukkan gejala Covid-19. Siapa ketiga pemain Bojo Ijo yang dikarantina?

Akun pengamat dan gosip sepakbola @serdadumerahputih dalam unggahannya mengungkap Reva Adi, Ady Setiawan dan Akbar Firmansyah yang diduga menjalani karantina menjelang laga Persebaya vs PSS Sleman.

"Susunan pemain Persebaya Surabaya dan PSS Sleman. Terlihat dari kubu Bajul Ijo tidak ada nama Reva Adi, Ady Setiawan dan juga Akbar Firmansyah," ungkap akun @serdadumerahputih_1945 dengan mengunggah daftar susunan pemain Persebaya dan PSS Sleman.

Baca Juga: Persebaya Tekuk PSS Sleman 1-0, Taisei Marukawa dan Bruno Moreira Bintangnya, Bukan Bomber Asal Belanda

"Sepertinya ketiga pemain tersebut yang menjalani karantina," lanjut akun yang memiliki 154 ribu follower ini.

Unggahan akun @serdadumerahputih-1945 yang mengungkap 3 pemain Persebaya dikarantina
Unggahan akun @serdadumerahputih-1945 yang mengungkap 3 pemain Persebaya dikarantina Instagram @serdadumerahputih_1945

Manajemen Persebaya Surabaya memang membenarkan bahwa tiga pemainnya menjalani karantina. Namun tidak menyebut detial siapa saja yang dikarantina tersebut.

Melalui sebuah pernyataan resmi di laman klub, Persebaya mengungkapkan ada tiga kasus Covid-19 aktif dalam skuad di mana ketiganya asimptomatik atau tidak menunjukkan gejala.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya.id Instagram @serdadumerahputih-1945


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah