Masih Terikat dengan Persebaya, Taisei Marukawa Diganggu Terus di Liga 1, Bonek pun Geram

- 24 Januari 2022, 21:22 WIB
Unggahan pendukung PSIS yang menginginkan Taisei Marukawa diboyong ke Semarang.  Meski masih Terikat dengan Persebaya, Taisei Marukawa diganggu terus di Liga 1. Bonek pun mulai geram
Unggahan pendukung PSIS yang menginginkan Taisei Marukawa diboyong ke Semarang. Meski masih Terikat dengan Persebaya, Taisei Marukawa diganggu terus di Liga 1. Bonek pun mulai geram /Instagram @kepareng_wareng

ZONA SURABAYA RAYA- Pemain Persebaya Surabaya Taisei Marukawa benar-benar menjadi bintang yang bersinar di BRI Liga 1 2021-2022. Meski masih terikat dengan Persebaya, gelandang asal Jepang ini terus 'diganggu'.

Berdasar Transfermrkt, kontrak Taisei Marukawa di Persebaya Surabaya hingga 30 Mei 2022. Sedang PT Liga Indonesia Baru (LIB) menargetkan Liga 1 tuntas sesuai jadwal pada Maret 2022.

Ini berarti hingga Liga 1 musim ini berakhir, Taisei Marukawa masih terikat kontrak dengan Persebaya Surabaya.

Namun saat ini Taisei Marukawa terus diganggu dengan rumor-rumor, lantaran performa impresif pemain 24 tahun itu bersama Persebaya. Setelah Persis Solo, Taisei juga dikait-kaitkan dengan PSIS Semarang dan Persib Bandung.

Baca Juga: Ada Apa dengan Paduka Wilkson? Sejak Dilepas Persebaya ke Persela, Ada yang Aneh

Dengan Persis Solo, tampaknya sudah clear setelah Presiden Klub Persebaya bertemu Wali Kota Solo Gibran Rakabuming di Balai Kota Solo Rabu lalu, 19 Januari 2022.

Bahkan Azrul menyerahkan jersey Persebaya warna hijau dengan nama Gibran di punggung.

Masalah rumor Persis Solo bakal memboyong Taisei, sudah dijawab dengan jelas. Azrul meminta semua pihak bersikap profesional, karena pemain bernomor punggung 10 itu masih terikat kontrak dengan Tim Bajo Ijo.

"Ini kan liga profesional. Semuanya harus konteks profesional, tidak boleh over (soal transfer Taisei Marukawa, red)," kata Azrul kala itu.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Transfermarkt Instagram @beritapersebaya Instagram @surabayafans.27 Instagram @kepareng_wareng


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x