Persebaya Bakal Hadapi Laga Terganas di Liga 1, Ini Jadwal Pertandingan Taisei Marukawa Cs di Pekan 21-28

- 22 Januari 2022, 22:00 WIB
Persebaya Bakal Hadapi Laga Terganas di Liga 1, Pemain Mulai Dipanasi, Ini Jadwal Pertandingan Taisei Marukawa Cs di Pekan 21-28
Persebaya Bakal Hadapi Laga Terganas di Liga 1, Pemain Mulai Dipanasi, Ini Jadwal Pertandingan Taisei Marukawa Cs di Pekan 21-28 /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Usai jeda internasional, Persebaya Surabaya bakal memulai lanjutan pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 mulai 29 Januari 2022. Di Seri 4 atau pekan 21 hingga 28, Persebaya bakal menghadapi laga terganas.

Dikatakan terganas, lantaran pertandingan yang dijalani Persebaya Surabaya nanti bakal menguras emosional. Ada juga faktor rivalitas yang kuat.

Berdasar jadwal di laman PT LIB yang dipublikasikan Sabtu 22 Januari 2022, Persebaya akan menghadapi dua lawan abadinya. Yakni Arema FC Malang dan Persija Jakarta.

Pada putaran pertama BRI Liga 1, Persebaya vs Arema FC berakhir seri 2-2. Sedang melawan Persija, Tim Bajol Ijo menang 1-0.

Jadwal pertandingan Persebaya bisa didapatkan disimak di akhir artikel ini.

Baca Juga: Pelatih Persebaya Aji Santoso vs Pelatih Arema FC Eduardo Almeida, Siapa Lebih Hebat? Ini Analisisnya

Sementara itu, menghadapi 8 pertandingan di pekan 21-28, Pelatih Persebaya Aji Santoso mulai memanasi mesin pemainnya.

Skuad Bajol Ijo kembali berlatih di lapangan Gelora 10 Nopember Surabaya. Intensitas latihan hari pertama tidak terlalu tinggi. Fokus Aji Santoso untuk mengembalikan kondisi pemain.

Latihan sendiri sebenarnya sudah diikuti oleh seluruh pilar Persebaya, termasuk bek asing Ali Sesay.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya.id Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x