Dihantui Badai Covid-19, Persebaya Surabaya Yakin Bisa Tuntaskan Dendam ke PSIS, Ini H2H dan Prediksi Line Up

- 1 Februari 2022, 21:04 WIB
Persebaya Surabaya Yakin Bisa Tuntaskan Dendam ke PSIS, Ini H2H dan Prediksi Line Up
Persebaya Surabaya Yakin Bisa Tuntaskan Dendam ke PSIS, Ini H2H dan Prediksi Line Up /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Dihantui badai Covid-19, pertandingan PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya tetap menyedot perhatian. Tim Bajol Ijo siap tuntaskan dendam, demi menuju 3 besar klasemen Liga 1.

Laga PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya ini akan dihelat di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu malam 2 Februari 2022, pukul 20.45 WIB. Ini merupakan pertandingan pekan ke-22 BRI Liga 1 2021-2022.

Pada pertemuan di putaran pertama, Persebaya takluk dengan skor 2-3 dari PSIS. Namun dalam laga kedua ini, skuad Aji Santoso yakin bisa menang dan mengamankan 3 poin.

Keyakinan Persebaya ini menguat setelah berhasil menekuk PSS Sleman 1-0 pada pekan 21. Padahal tim kebanggan arek-arek Surabaya tanpa diperkuat 8 pemain utamanya.

Baca Juga: Didukung Bonek, Persebaya Tegas ke PSSI soal Pemain Diborong Timnas: Penentuan Juara Liga 1

Ke-8 pemain itu 5 diantaranya dipanggil Timnas Indonesia yang bertanding melawan Timor Leste. Yakni, Rizky Ridho, Ernando Ari, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Marselino Ferdinand.

Sementara Ady Setiawan, Reva Adi dan Akbar Firmansyah dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani PCR test sehari sebelum melawan PSS.

Kini, ke-5 pemain utama yang membela Timnas kembali ke Persebaya setelah laga melawan Timor Leste. Mereka akan bermain selama 1 laga Liga 1 dan kembali untuk melakukan TC Timnas U-23 hingga 8 Februari.

Dengan demikian, skuad Aji Santoso cukup lengkap. Hanya Reva Adi dan Ady Setiawan yang absen saat pertandingan melawan PSIS.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: psis.co.id Liga Indonesia Baru Instagram @officialpersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x