Ribuan Bonek Kembali Turun Jalan, Ini Jadwal Terbaru Pertandingan Persebaya Seri 4 BRI Liga 1 di Bali

- 26 Januari 2022, 22:09 WIB
Ribuan Bonek kembali turun jalan untuk mengawal skuad Persebaya Surabaya yang akan berangkat ke Bali, Kamis 26 Januari 2022.
Ribuan Bonek kembali turun jalan untuk mengawal skuad Persebaya Surabaya yang akan berangkat ke Bali, Kamis 26 Januari 2022. /Instagram @officilpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Ribuan Bonek siap mengawal lagi skuad Persebaya Surabaya yang akan berangkat ke Bali pada Kamis, 27 Januari 2022.

Persebaya Surabaya ke pulau Dewata untuk menjalani pertandingan Seri 4 BRI Liga 1 musim 2021-2022. Jadwal pertandingan bisa didapat di bagian bawah artikel.

Sebagai bentuk dukungan total ke Persebaya, ribuan Bonek bakal mengawal lagi Taisein Marukawa Cs yang akan berangkat ke Bali.

Pengawalan Bonek dimulai dari Mess Persebaya di Jl Doho, Dinoyo, Kota Surabaya hingga skuad Persebaya masuk Tol Waru, Sidoarjo.

Baca Juga: Bukti Persebaya Bukan Kaleng-kaleng! Taisei Marukawa Raja Assist, Marselino Wonderkid Tergacor

Informasi pengawalan Bonek terhadap pemain Persebaya yang berangkat ke Bali untuk menjalani pertandingan Seri 4 BRI Liga 1
Informasi pengawalan Bonek terhadap pemain Persebaya yang berangkat ke Bali untuk menjalani pertandingan Seri 4 BRI Liga 1 Instagram @persebayafans.27

"INFO PENGAWALAN KEBANGGAAN MAAASZEEEHH!

Hari Kamis, 27 Januari 2022
Titik Kumpul di Jl. Doho Surabaya, Mess Persebaya (Indomaret UWM)

Jam Kumpul 07.30 Wib tepat waktu jangan molor! Persebaya akan berangkat dari Mess Jam 08.30 Wib," demikian unggahan akun @persebayafans.27, Rabu 26 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga Indonesia Baru Antara Instagram @persebayafans.27


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x