Persebaya Tekuk PSS Sleman 1-0, Taisei Marukawa dan Bruno Moreira Bintangnya, Bukan Bomber Asal Belanda

- 29 Januari 2022, 20:39 WIB
Taisei Marukawa merayakan gol yang ia ciptakan usai mendapat umpan dari Bruno Moreira. Persebaya meraih 3 poin meski mengalahkan PSS Sleman dengan skor tipis 1-0
Taisei Marukawa merayakan gol yang ia ciptakan usai mendapat umpan dari Bruno Moreira. Persebaya meraih 3 poin meski mengalahkan PSS Sleman dengan skor tipis 1-0 /Instagram @liga1match

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya meraih poin penuh, meski dengan skor tipis 1-0 saat melawan PSS Sleman. Gol semata wayang itu dicetak Taisei Marukawa di menit 50.

Laga Persebaya vs PSS Sleman ini digelar di Stadion Kapten I Wyayan Dipta, Gianyar Bali, Sabtu 29 Januari 2022.

Dengan hasil ini, untuk sementara Persebaya naik di peringkat 3 dengan raihan 42 poin di pekan 21 BRI Liga 1 2021-2022. Namun peringkat Tim Bajol Ijo ini bisa saja bergeser, jika Persib menang melawan Persikabo.

Gol Persebaya ini tercipta dari umpan Bruno Moreira, yang langsung dikonversi gol oleh Taisei Marukawa.

Baca Juga: Persebaya Surabaya vs PSS Sleman, Harga Diri Arsenio Valpoort Jadi Taruhan, Taisei Marukawa Tetap Menakutkan

Dalam tayangan video di akun @liga1match, awalnya ada kesalahan umpan dari kiper PSS Miswar Saputra. Bola disambar Bruno Moreira, yang langsung menusuk sisi kiri lapangan.

Setelah melewati beberapa pemain PSS, Bruno mengarahkan bola ke Taisei yang langsung diceploskan ke gawang.

Sebelum disambar Taisei, Arsenio Valpoort sempat mengejar bola dari Bruno. Tapi lolos. Beruntung ada Taisei Marukawa dan berbuah gol kemenangan Persebaya.

"Umpan manis dari Bruno berhasil dikonversi jadi gol oleh Taisei 1-0 Persebaya unggul," sebut akun @persebayaupdate di laman Twitternya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Instagram @liga1match


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x