Top Skor Persebaya Taisei Marukawa Terancam Dibajak Persis Solo, Bonek: Awas Sampai Dilepas!

- 13 Januari 2022, 15:24 WIB
Rumor Pemain Persebaya Surabaya Taisei Marukawa dibidik Persis Solo di Liga 1 musim depan.
Rumor Pemain Persebaya Surabaya Taisei Marukawa dibidik Persis Solo di Liga 1 musim depan. /Instagram @transferpersis dan Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Pemain Persebaya Surabaya Taisei Marukawa yang dirumorkan dibidik Persis Solo menjadi pro dan kontra. Apalagi kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 belum usai.

Persis Solo promosi ke Liga 1 musim depan, bersama RANS Cilegon FC dan Martapura Dewa United. Persis dinakhodai putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep sebagai Direktur Utama.

Taisei Marukawa menjadi bintang baru Persebaya Surabaya. Pemain asal Jepang ini sudah mencatatkan 9 gol dan 6 assist di Liga 1.

Performanya itu membuat Taisei Marukawa menjadi top skor Persebaya. Ia juga tercatat Top Assist di Liga 1, mengalahkan Cardoso, Rivaldi dan David Maulana.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Kian Perkasa! 12 Laga Beruntun Tak Terkalahkan dan Cetak 35 Gol, PSM Korban Selanjutnya

Taisei Marukawa juga beberapa kali terpilih sebagai pemain terbaik (the best player of the week) di Liga 1. Karena itu, harga pasar pemain 24 tahun itu melejit Rp6,52 miliar. Pemain termahal di Persebaya.

Bisa jadi sihir Taisei Marukawa membuat silau Persis Solo. Rumor pun beredar, jika tim berjuluk Laskar Samber Nyawa ini berniat memboyong Taisei.

Kabar itu salah satunya diunggah akun Instagram @transferpersis.

"Liga 1 belum usai namun bos persis solo sudah mulai gerilya pemain. Salah satu pemain asia yang dibidik ialah @taiseimarukawa atau Tsubasa nya arek Persebaya," ungkap akun @transferpersis dikutip ZonaSurabaya.Com, Kamis 13 Januari 2022, dengan mengunggah foto Taisei Marukawa .

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: transfermarkt Instagram @bonekcasual Instagram @transferpersis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x