Luar Biasa! Persebaya Surabaya Hajar Persita 4-0, Peringkat Naik dan Taisei Catat Brace Pertama

- 24 November 2021, 20:29 WIB
Taisei Marukawa menyumbang 2 gol dari 4 gol kemenangan Persebaya Surabaya melawan Persita Tangerang dalam pertandingan pekan  ke-13 BRI Liga 1, Rabu malam 24 November 2021
Taisei Marukawa menyumbang 2 gol dari 4 gol kemenangan Persebaya Surabaya melawan Persita Tangerang dalam pertandingan pekan ke-13 BRI Liga 1, Rabu malam 24 November 2021 /Persebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Luar biasa! Ungkapan ini layak disematkan untuk Persebaya Surabaya yang berhasil menghajar Persita Tangerang dengan skor 4 gol tanpa balas pada pertandingan pekan ke-13 BRI Liga 1 musim 2021-2022, Rabu malam 24 November 2021.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, ke-4 gol itu dicetak oleh Taisei Marukawa di menit ke-3 dan 74 (penalti). Lalu Bruno Moreira di menit 68 dan Samsul Arif di menit 80.

Menariknya lagi, penampilan impresif Taisei Marukawa. Tak hanya mencatatkan gol cepat, pemain asal Jepang ini juga mencatatkan brace pertama di BRI Liga 1. Total Taisei Marukawa telah membukukan 6 gol.

Dengan kemenangan atas Persita, Persebaya Surabaya naik peringkat ke-5 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 23 poin. Posisi ini menggeser Bali United ke peringkat 6 (22 poin).

Poin Persebaya Surabaya itu menyamai PSIS Semarang, yakni sama-sama mengemas 23 poin.

Baca Juga: 4 Alasan Persebaya Surabaya Wajib Menang Lawan Persita, Berikut Prediksi Skor Pertandingan

Untuk diketahui, Persebaya tak butuh waktu lama untuk mencetak gol. Tepat pada menit ke-3 Taisei Marukawa membuka keunggulan bagi tim Bajol Ijo.

Dari sisi kiri pertahanan Persita, pemain asal Jepang tersebut membidik tiang jauh. Hasilnya bola yang ditempatkan di ujung kiri gawang tak mampu dijangkau kiper Persita. Satu gol Persebaya memimpin.

Setelah gol pertama Persebaya, sempat terjadi jual beli serangan. Bahkan Persebaya mendapat tekanan serius, hingga Ernando harus bekerja keras menyelamatkan gawangnya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya.id Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x