Persebaya Surabaya Melalap Persib Bandung 3-0, Kaki Ngosek Taisei Marukawa jadi Primadona

- 9 Desember 2021, 01:19 WIB
Ilustrasi Hasil pertandingan, Persebaya Surabaya Melalap Persib Bandung 3-0, Kaki Ngosek Taisei Marukawa jadi Primadona dalam laga pekan 16 BRI Liga 1, Rabu 8 Desember 2021, Malam
Ilustrasi Hasil pertandingan, Persebaya Surabaya Melalap Persib Bandung 3-0, Kaki Ngosek Taisei Marukawa jadi Primadona dalam laga pekan 16 BRI Liga 1, Rabu 8 Desember 2021, Malam /Instagram.com/@liga1match

ZONA SURABAYA RAYA – Hasil pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung pada laga pekan ke-16 BRI Liga 1 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman Rabu 8 Desember 2021 Malam. Kemenangan diperoleh Persebaya Surabaya setelah melalap Persib Bandung dengan hasil 3-0 hingga peluit akhir pertandingan.

Kemenangan Persebaya Surabaya 3-0 atas Persib Bandung ini menambah catatan 3 poin berkat kaki ngosek lini depan Taisei Marukawa dengan perolehan Dua gol di menit ke-58 dan ke-90 juga oleh Bruno Moreira di menit ke-70 yang menjadi primadona lapangan hijau dalam pertandingan laga sengit malam ini.

Sebelumnya, pertandingan duel seru antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung berlangsung sangat sengit, keduanya tampak alot di babak pertama. Hingga keduanya sama-sama bertahan tanpa perolehan gol hingga peluit berakhir.

Menjelang masuk dibabak kedua, Persebaya Surabaya mulai tampak mendesak pertahanan lawan, setelah memanfaatkan peluang dari kesalahan lini belakang pemain Persib Bandung yang akhirnya berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh kaki ngosek Taisei Marukawa dan membuahkan gol pertama di menit ke-58.

Baca Juga: David da Silva Resmi Didepak Terengganu FC, Ini Tanda-tanda Klub Barunya di Liga 1 Indonesia

Tak tangung-tangung, ketika Persib Bandung mulai mendesak pertahanan Persebaya Surabaya yang akhirnya berhasil digagalkan, sontak Bajul Ijo memberikan serangan kejut cepat lewat umpan lambung dari area belakang.

Bola diumpan kearah depan menyerang pertahanan Persib Bandung, yang disambut oleh Taisei Marukawa dengan Bruno Moreira. Kedua pemain ini tampak tenang menggiring bola hingga tepat berhadapan dengan penjaga gawang Persib Bandung, Natshir.

Natshir penjaga gawang Persib Bandung ini pun terkecoh dengan kaki ngosek Taisei Marukawa yang ternyata malah diumpan silang balik dan disambut apik oleh Bruno Moreira hingga membuahkan gol kedua untuk Persebaya Surabaya di menit ke-70.

Menjelang akhir pertandingan, tampaknya kedua Tim Sepak Bola Raksasa ini semakin beradu sengit, keduanya saling pun saling menjajal strategi untuk merobek pertahanan lawan masing-masing.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Harian Rabu 8 Desember 2021 Horoskop: Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, dan Capricorn

Halaman:

Editor: Julian Romadhon

Sumber: BRI Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x