Persebaya Bisa Hujan Duit! Harga Taisei Melejit Jadi Rp6,52 M dan Marselino Naik Jadi Rp 3 M, Ciro Alves Lewat

- 15 Desember 2021, 12:54 WIB
Harga Taisei Marukawa (kiri) dan Marselino Ferdinan (kanan) melejit setelah penampilannya bersama Persebaya Surabaya mencatatkan hasil baik di BRI Liga 1 2021-2022
Harga Taisei Marukawa (kiri) dan Marselino Ferdinan (kanan) melejit setelah penampilannya bersama Persebaya Surabaya mencatatkan hasil baik di BRI Liga 1 2021-2022 /Kolase Foto dari Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Tak salah jika Persebaya Surabaya disebut sebagai pabriknya bintang sepak bola. Sejumlah pemain melejit setelah digembleng Persebaya. Sebut saja Taisei Marukawa dan Marselino Ferdinan.

Penampilan impresif Taisei Marukawa dan Marselino Ferdinan di BRI Liga 1 2021-2022, membuat harga keduanya melejit.

Taisei Marukawa paling fenomenal. Saat didatangkan Persebaya, berdasar laman Transfermarkt, harga Taisei hanya Rp 1,74 miliar. Saat ini naik 4 kali lipan menjadi Rp6,52 miliar.

Sedang Marselino Ferdinan yang baru masuk tim senior Persebaya, semula harganya hanya Rp 1,3 miliar dan sekarang sudah naik 2,5 lipat menjadi Rp3,04 miliar.

Baca Juga: Harga Taisei Marukawa, Bruno Moreira dan Marselino Bakal Melonjak, Persebaya Bisa Kaya Raya

Ini menunjukkan jika Persebaya Surabaya menjadi klub yang mencetak pemain-pemain bertalenta. Mereka yang masih hijau dibina dengan baik, hingga menjadi pemain yang berprestasi.

Alhasil, pemain hasil didikan Persebaya menjadi pemain yang memiliki nilai jual tinggi (marketable).

Menariknya, naiknya harga pasaran Taisei Marukawa dan Marselino Ferdinan ini bersamaan dengan dibukanya bursa transfer Liga 1.

"Bagi Marukawa sendiri yang baru datang ke Indonesia menunjukan performa yang sangat menawan dan hampir di setiap pertandingan dia selalu menjadi Man of The Match, bahkan banyak dari rival yang memuji penampilannya," demikian penjelasan Transfermarkt di lamannya dikutip ZonaSurabayaRaya.Com, Rabu 15 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: transfer markt Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x