Idola Bonek Taisei Marukawa Paling Dicari di Bursa Transfer, Geser Sihir David da Silva, Waspadalah Persebaya

- 11 Desember 2021, 13:09 WIB
Kontrak di Persebaya Habis 30 Mei 2022, Taisei Marukawa Paling Dicari di Bursa Transfer, Geser Sihir David da Silva
Kontrak di Persebaya Habis 30 Mei 2022, Taisei Marukawa Paling Dicari di Bursa Transfer, Geser Sihir David da Silva /Kolase Foto Instagram @persebayafans.27 dan Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Penampilan impresif Taisei Marukawa bersama Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 202-2022 membuat banyak pihak terpesona. Ia masuk daftar pemain yang paling dicari di bursa transfer.

Ini menarik, lantaran pesona Taisei Marukawa menggeser 'sihir' David da Silva yang sebelumnya menjadi idola Bonek, suporter fanatik Persebaya Surabaya.

Mengutip dari laman Transfermarkt, Sabtu 11 Desember 2021, Taisei Marukawa menempati urutan pertama dalam daftar pemain paling dicari di bursa transfer.

Dalam daftar ini, Taisei Marukawa dibanderol Rp 1,74 miliar. Nilai segini termasuk murah, bila melihat performanya yang sangat baik.

Sejauh ini, Taisei Marukawa jadi pemain terbaik di Persebaya. Pemain asal Jepang itu sudah menyumbang 9 gol dan 5 assist.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Kian Tajam dan Solid di BRI Liga 1, Taisei Marukawa Jadi Key Player

Gaya main Taisei Marukawa juga ngosek dan ngeyel. Tak heran jika Taisei Marukawa disebut menjadi idola baru Bonek, selain Bruno Moreira.

Belakangan kontrak Taisei Marukawa di Persebaya Surabaya menjadi pembicaraan. Sebab, kontrak pemain gacor ini berakhir pada 30 Mei 2022.

Ini memunculkan spekulasi, klub-klub lain di Liga 1 mengincar jasa Taisei Maruka untuk memperkuat klubnya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Transfermarkt


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x