Gas Pol! Paul Munster Puas Perkembangan Pemain Persebaya Surabaya yang Baru Digembleng 10 Hari

- 13 Januari 2024, 22:38 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster berdiskusi dengan asisten pelatih Uston Nawawi dalam sesi latihan Bajol Ijo
Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster berdiskusi dengan asisten pelatih Uston Nawawi dalam sesi latihan Bajol Ijo /Liga Indonesia Baru

ZONA SURABAYA RAYA - Berikut ini perkembangan terbaru Persebaya Surabaya menjelang bergulirnya lagi putaran kedua BRI Liga 1 2023-2024. Laga terdekat, Persebaya akan meladeni PSIS Semarang pada Selasa, 30 Januari 2024. Dilanjut melawan Bhayangkara FC di awal Februari 2024.

Dua laga itu sangat penting bagi Persebaya Surabaya. Jika mampu menyapu bersih dua laga itu, mental pemain akan terangkat dan semakin memotivasi untuk meraih kemenangan di laga-laga berikutnya.

Guna mencapai target itu, Paul Munster yang didatangkan sebagai pelatih baru Persebaya Surabaya menggembleng para pemain tanpa kenal lelah. Jadwal latihan sehari sampai dua kali. Pola baru latihan pun berubah.

Alhasil, fisik dan teknik pemain Persebaya Surabaya berkembang pesat. Ini terlihat dari internal game yang digelar Sabtu sore, 13 Januari 2024. Padahal Paul Munster baru 10 hari menjadi pelatih kepala Persebaya.

Baca Juga: REKOR Head to Head Persebaya vs PSIS Semarang, Bajol Ijo Diunggulkan!

Internal Game Persebaya Surabaya

Meski internal game, Munster yang didampingi asisten pelatih Uston Nawawi menggelar pertandingan itu layaknya pertandingan sesungguhnya. Dipimpin wasit dan dua asisten wasit nasional. Pertandingan juga diselenggarakan di kandang asli Persebaya, Stadion Gelora Bung Tomo. Durasi pertandingan pun 2 x 45 menit.

Internal game itu antar pemain tim utama Persebaya sendiri, dibagi dua, tim hijau dan tim putih. Tim hijau akhirnya menang 3-1. Tiga gol tim hijau dicetak oleh Paulo Henrique pada menit ke-41 dan ke-55, serta eksekusi tendangan bebas Dusan Stevanovic pada menit ke-44. Satu-satunya gol tim putih diciptakan oleh Oktavianus Fernando.

Seusai internal game, Munster menyatakan cukup puas dengan permainan timnya. Baik tim hijau maupun tim putih. Pemain menunjukkan peningkatan yang signifikan, baik dari sisi taktikal dan fisik.

Baca Juga: Nggak Muluk-muluk, Bonek Cuma Minta Satu Hal ke Persebaya Surabaya di Tangan Paul Munster

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x