PERSEBAYA vs PSIS, Paul Munster Sudah Kantongi Nama Pemain Starting XI, Siapa Saja?

- 10 Januari 2024, 22:08 WIB
Paul Munster terus menggembleng para pemain Persebaya Surabaya sebelum menghadapi PSIS Semarang
Paul Munster terus menggembleng para pemain Persebaya Surabaya sebelum menghadapi PSIS Semarang /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Sepekan sudah Paul Munster menggembleng pemain Persebaya Surabaya untuk menghadapi 12 laga sisa BRI Liga 1 2023-2024. Laga terdekat, Persebaya vs PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada 30 Januari 2024.

Menghadapi duel klasik Persebaya vs PSIS itu, Paul Munster menggenjot latihan tanpa kenal lelah. Alhasil, fisik dan taktik pemain Persebaya meningkat lebih baik.

Dari situ, Paul Munster mengaku sudah mengantongi nama-nama pemain utama (starting XI) Persebaya Surabaya saat melawan PSIS Semarang.

"Perlahan, saya sudah mulai mengetahui siapa saja yang akan bermain saat melawan PSIS. Saat ini saya fokus untuk terus meningkatkan kualitas tim ini," tandas Paul Munster dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Rabu 10 Januari 2024.

Baca Juga: Update Terbaru Persebaya vs PSIS, Song Ui-young Siap Bertarung Lagi: Tim akan Banyak Improvisasi

Sayangnya, Munster tidak menyebut nama-nama pemain utama yang sudah dikantunginya.

Saat ini, Persebaya berada di peringkat ke-13 dengan 26 poin dari 22 pertandingan. Setelah melawan PSIS Semarang, tim berjuluk Bajol Ijo akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion GBT juga pada 4 Februari 2024.

Kondisi Pemain Persebaya Surabaya

Paul Munster menegaskan pemain, pelatih maupun official tidak bisa bersantai untuk saat ini. Sebab, banyak pekerjaan yang harus dijalani untuk menghadapi laga-laga selanjutnya.

"Kami paham tidak bisa santai-santai, kami harus terus lakukan ini dengan bersungguh-sungguh," papar pelatih berpaspor Irlandia Utara ini.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x