Daftar 6 Pemain Asing Pencetak Gol Terbanyak di Persebaya Surabaya, Nomor 6 Bikin Gemas Bonek

- 11 Januari 2024, 23:03 WIB
Top skor Persebaya Surabaya musim ini, Bruno Moreira
Top skor Persebaya Surabaya musim ini, Bruno Moreira /Instagram @brunomoreira99

ZONA SURABAYA RAYA - Berikut ini 6 pemain asing pencetak gol terbanyak di Persebaya Surabaya di semua kompetisi resmi. Dua di antara mereka masih bermain di Liga 1 Indonesia musim 2023-2024. Siapa saja mereka?

Persebaya Surabaya terus berupa bangkit dari keterpurukan. Salah satunya dengan mendatangkan pelatih anyar, Paul Munster. Saat ini Persebaya berada di peringkat 13 klasemen sementara BRI Liga 1 2023-2024 dengan 26 poin.

Namun hingga saat ini, Persebaya Surabaya belum memiliki striker gacor, seperti enam pemain asing yang masuk dalam daftar 6 pemain asing pencetak gol terbanyak di klub kebanggaan arek-arek Suroboyo.

Mengutip dari akun @stats_rawon, Kamis 11 Januari 2024, berikut ini daftar 6 pemain asing terbanyak mencetak gol bagi Persebaya di kompetisi resmi.

Baca Juga: Jadwal Lengkap PERSEBAYA Surabaya di BRI Liga 1 Tahun 2024, Kapan Lawan Arema FC dan Persib? Bonek Wajib Catat

Daftar 6 Pemain Asing Pencetak Gol Terbanyak di Persebaya Surabaya
Daftar 6 Pemain Asing Pencetak Gol Terbanyak di Persebaya Surabaya Instagram @stats_rawon

1. Jacksen F. Tiago

Pemilik satu gelar juara Liga Indonesia 1996/97 beserta gelar sepatu emas dengan 26 gol di musim yang sama adalah fenomena di zamannya.

Sang Legenda yang memiliki panggilan akrab "Big Man" selama tiga setengah musim berbaju Persebaya Surabaya sebelum akhirnya pensiun bersama Petrokimia Putra Gresik di musim 2001.

Jacksen F. Tiago total mencetak 42 gol dari 75 penampilannya bersama Persebaya Surabaya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x