Nggak Muluk-muluk, Bonek Cuma Minta Satu Hal ke Persebaya Surabaya di Tangan Paul Munster

- 12 Januari 2024, 23:20 WIB
Peatih Persebaya Surabaya, Paul Munster
Peatih Persebaya Surabaya, Paul Munster /

ZONA SURABAYA RAYA - Kedatangan Paul Munster sebagai pelatih Persebaya Surabaya membawa harapan baru. Juru taktik berpaspor Irlandia Utara itu diharapkan mampu membangkitkan Persebaya dari keterpurukan.

Persebaya Surabaya tidak pernah mencatat kemenangan di sembilan laga terakhirnya, sehingga tertahan di peringkat 13 klasemen BRI Liga 1 2023-2024 dengan raihan 26 poin.

Kondisi ini pernah dialami Paul Munster saat pertama mengarsiteki Bhayangkara FC. Kala itu, klub milik Polri itu berada di posisi ke-13. Namun di tangan Paul Munster, Bhayangkara berhasil finish di posisi ke-4.

Dalam jangka pendek, Paul Munster ditarget mencatat kemenangan di setiap pertandingan. Sementara ada 12 laga sisa yang akan dijalani Persebaya Surabaya di lanjutan putaran kedua BRI Liga 1 2023-2024.

Baca Juga: Era Baru Persebaya Surabaya di Tangan Paul Munster, Pemain Bintang pun Bisa Terdepak!

Laga terdekat adalah duel Persebaya vs PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada 30 Januari 2024. Kemudian meladeni Bhayangkara FC di awal Februari 2024.

Suara Bonek untuk Persebaya Surabaya

Performa Persebaya Surabaya hasi racikan Paul Munster tentu ditunggu-tunggu Bonek dan suporter setia pendukung Bajol Ijo.

Mereka hanya ingin Persebaya menangan. Di tangan Paul Munster, Bonek berharap Green Force bisa mencetak 3 poin.

Baca Juga: Era Paul Munster di Persebaya Surabaya: Latihan Keras dan Tidak Ada Libur, Ini Hasilnya

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x