Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia Qatar, Pemain Arema FC Dicoret, Bintang Persebaya Bertahan

- 11 Januari 2024, 17:34 WIB
Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia yang Bertarung di Piala Asia 2023 Qatar, Pemain Arema FC Dicoret, Bintang Persebaya Bertahan
Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia yang Bertarung di Piala Asia 2023 Qatar, Pemain Arema FC Dicoret, Bintang Persebaya Bertahan /Instagram @timnas.Indonesia

ZONA SURABAYA RAYA - Inilah daftar 26 pemain Timnas Indonesia yang akan bermain di Piala Asia 2023 di Qatar, yang digelar mulai 12 Januari 2024.

Pada Piala Asia 2023, Timnas Indonesia tergabung di Grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam. Timnas Indonesia akan melawan Irak pada laga perdana 15 Januari 2024.

Setelah melakukan laga uji coba melawan Libya dan Iran, juru taktik Shin Tae-yong menetapkan daftar 26 pemain Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023.

Dari sejumlah pemain yang sempat dipanggil pemusatan latihan, Shin Tae-young mencoret dua pemain. Yakni, Arkhan Fikri (Arema FC) dan Saddil Ramdani (Sabah FA).

Baca Juga: Jadwal Lengkap PERSEBAYA Surabaya di BRI Liga 1 Tahun 2024, Kapan Lawan Arema FC dan Persib? Bonek Wajib Catat

Pemain Persebaya Surabaya yang masuk daftar skuad Timnas di Piala Asia hanya Ernando Ari. Sedang dua pemain didikan Persebaya yang masuk skuad ini adalah Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho.

Daftar Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia Beserta Nomor Punggung

Kiper:

1. Syahrul Trisna (1) - Persikabo
2. Muhamad Riyandi (21)- Persis Solo
3. Ernando Ari (26)- Persebaya Surabaya

Belakang:

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah