REKOR Head to Head Persebaya vs PSIS Semarang, Bajol Ijo Diunggulkan!

- 13 Januari 2024, 22:14 WIB
Persebaya Surabaya terus berlatih sebagai persiapan menghadapi PSIS Semarang pada 30 Januari 2024
Persebaya Surabaya terus berlatih sebagai persiapan menghadapi PSIS Semarang pada 30 Januari 2024 /persebaya.id

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya bakal menjamu PSIS Semarang dalam laga tunda pekan ke-20 BRI Liga 1 2023-2024 pada Selasa, 30 Januari 2024, jam 15.00 WIB. Melihat rekor head to head Persebaya vs PSIS di tujuh pertemuan terakhir, Bajol Ijo masih diunggulkan.

Dari head to head Persebaya vs PSIS, tim kebanggaan masyarakat Surabaya itu mencatatkan tiga kali kemenangan di tujuh pertemuan terakhirnya. Sedang Laskar Mahesa Jenar meraih kemenangan dua kali. Sisa dua laga lainnya berakhir imbang.

Meski secara head to head unggul, namun kondisi Persebaya Surabaya saat ini berbeda. Green Force sekarang tertahan di klasamen bawah, tepatnya peringkat 13 dengan 26 poin.

Sedang PSIS Semarang menyodok ke papan atas di posisi 4 klasemen dengan 38 poin.

Baca Juga: Nggak Muluk-muluk, Bonek Cuma Minta Satu Hal ke Persebaya Surabaya di Tangan Paul Munster

Kendati demikian, duel Persebaya vs PSIS tetap menarik. Apalagi Persebaya saat ini ditangani pelatih baru, yakni Paul Munster yang ditarget menang di setiap pertandingan di 12 laga sisa BRI Liga 1 2023-2024.

Di sisi lain, Persebaya dan PSIS memiliki sejarah panjang di Liga Indonesia. Kedua tim sudah bersaing sejak era perserikatan hingga saat ini. Karena itu pula, pertemuan Persebaya vs PSIS selalu menjadi big match dan bisa dikatakan sebagai laga klasik.

Duel Persebaya vs PSIS Diprediksi Sengit

Menghadapi duel klasik Persebaya vs PSIS itu, Paul Munster menggenjot latihan tanpa kenal lelah. Alhasil, fisik dan taktik pemain Persebaya meningkat lebih baik.

Dari situ, Paul Munster mengaku sudah mengantongi nama-nama pemain utama (starting XI) Persebaya Surabaya saat melawan PSIS Semarang.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah