Erik ten Hag Semprot Wasit, Imbas Hasil Imbang Kontra Southampton di Old Trafford!

- 13 Maret 2023, 08:00 WIB
Erik ten Hag.
Erik ten Hag. /REUTERS/Carl Recine./REUTERS

ZONA SURABAYA RAYA - Pelatih kepala Manchester United Erik ten Hag mengkritik standar wasit Liga Premier menyusul hasil imbang tanpa gol dengan Southampton di Old Trafford, Minggu, 12 Maret 2023.

Tuan rumah juga memepermasalahkan terkait penalti, ketika Armel Bella-Kotchap menyambut umpan silang dari Marcus Rashford. Ten Hag menunjukkan rasa frustrasinya setelah bermain imbang 0-0 dengan The Saints.

"Apa yang saya pikir adalah ketidakkonsistenan, pemain tidak tahu lagi apa kebijakannya," tulis headline media Inggris Manchester Evening News mengutip Ten Hag setelah pertandingan.

"Kami membandingkannya dengan Liga Premier kemarin: Leicester-Chelsea, VAR tidak diperhitungkan. Hari ini, diperhitungkan.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester City vs RB Leipzig di Liga Champions 2023: Jadwal, Berita Tim dan Susunan Pemain

"Dan kemudian ada dua situasi penalti, tetapi VAR tidak diperhitungkan. Terutama yang pertama satu, itu handball yang jelas dan jelas jadi apa kebijakannya?

“Ada satu lagi: tidak konsisten. Wasit datang di awal musim dengan sebuah kebijakan, kami adalah Liga Premier, ini menjadi kuat di sini, kami menginginkan intensitas.

Baca Juga: Head to Head Persebaya vs Persib 13 Maret 2023, Laga Berat Biasanya Ada Mukjizat

"Casemiro ada di pertandingan Eropa, lebih dari 500 pertandingan dia tidak pernah mendapat kartu merah. Sekarang dia punya dua.

"Pikirkan tentang itu. Dia bermain keras tapi dia bermain fair. Dan juga dalam hal ini, dia bermain fair, sama seperti melawan Crystal Palace, jadi itu sangat bisa diperdebatkan.

"Semua orang yang tahu sesuatu tentang sepak bola, Anda tahu, dan tentu saja, ketika Anda membekukannya, itu terlihat buruk.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x