Legenda Sepak Bola Inggris Robbie Fowler Muncul dalam Acara Premier League Trophy Tour di Jakarta

- 12 Maret 2023, 07:50 WIB
Legenda Sepak Bola Inggris Robbie Fowler Muncul dalam Acara Premier League Trophy Tour di Jakarta
Legenda Sepak Bola Inggris Robbie Fowler Muncul dalam Acara Premier League Trophy Tour di Jakarta /Zona Surabaya Raya/

ZONA SURABAYA RAYA - Berdasarkan data dari Nielsen Sport, sepak bola merupakan olahraga paling disukai di Indonesia dengan lebih dari separuh orang dewasanya tertarik dengan Liga Inggris.

 

Melihat besarnya jumlah penggemar olah raga sepak bola di tanah air, PT Aneka Petroindo Raya (bp-AKR), pengelola SPBU bp berkolaborasi dengan Castrol Indonesia menggelar program promo bertajuk “bp Castrol Dynamic Duo” melalui kerja sama dengan Premier League.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia sekaligus pecinta sepak bola di Indonesia, bp dan Castrol dengan bangga mempersembahkan acara “bp Castrol Dynamic Duo Premier League Trophy Tour” pada Sabtu, 11 Maret, di Jakarta.

Dalam acara yang menghadirkan ‘Piala Liga Inggris’ ini, para undangan berkesempatan untuk nonton bareng pertandingan Premier League bersama pemain legendaris, Robbie Fowler.

Baca Juga: Sporting Lisbon vs Boavista, Prediksi, Berita Tim Hingga Susunan Pemain

Selain itu, berbagai keseruan pesta bola dihadirkan, mulai dari Meet & Greet, nonton bareng Bournemouth vs Liverpool, talk show, berbagai games dan quiz menarik seputar sepak bola.

Bagi Robbie Fowler, yang dikenal sebagai pencetak gol alami, kedatangannya ke Indonesia merupakan pengalaman yang menyenangkan.

Halaman:

Editor: Timothy Lie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah