Head to Head Persebaya vs Persib 13 Maret 2023, Laga Berat Biasanya Ada Mukjizat

- 12 Maret 2023, 19:05 WIB
Head to head laga Persebaya vs Persib Bandung di BRI Liga 1
Head to head laga Persebaya vs Persib Bandung di BRI Liga 1 /Instagram.com/officialpersebaya/

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya akan menghadapi laga berat melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin, 13 Maret 2023 pukul 15.00 WIB. Simak head to head kedua tim.

Laga Persebaya vs Persib di pekan ke-30 Liga 1 2022-2023 tak hanya sarat gengsi. Tapi juga momentum Bajol Ijo untuk bangkit setelah empat pertandingan tanpa hasil kemenangan.

Dilihat dari head to head (H2H) tujuh pertandingan sejak Liga 1 2018, Persebaya dan Persib sama-sama mencatat tiga kali kemenangan, dan sekali imbang.

Namun pada putaran pertama Liga 1 musim ini, Persebaya kalah 1-2 dari Persib lewat gol Ciro Alves dan David da Silva. Padahal saat itu Bajol Ijo unggul lebih dulu melalui gol Leo Lelis.

Baca Juga: Rizky Ridho Dapat Tawaran Tinggi Persebaya Surabaya, Persib dan Persija Masih Mengincar!

Bisakah Persebaya Surabaya membalasa kekalahan ini? Laga ini memang cukup berat. Di laga berat, biasanya ada mukjizat, seperti saat Green Force bertandangan ke markas Arema FC pada 1 Oktober 2022 lalu.

Target Menang Persebaya

Menghadapi Persib Bandung Senin (13 Maret 2023), pelatih Persebaya Aji Santoso menargetkan untuk menang, sekaligus membalas kekalahan putaran pertama.

Pada paro musim pertama, Persebaya gagal meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Persib. Meski sempat unggul terlebih dahulu, Alwi Slamat dkk harus mengakui keunggulan Persib 2-1.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x