Liga Spanyol: Real Madrid vs Espanyol - Prediksi, Berita Tim, Sampai Susunan Pemain

- 9 Maret 2023, 18:50 WIB
Potret Marco Asensio Penyerang Real Madrid
Potret Marco Asensio Penyerang Real Madrid /Sportkeeda/

 

ZONA SURABAYA RAYA - Real Madrid akan melanjutkan pengejaran mereka atas pemimpin La Liga Barcelona pada Sabtu sore dengan pertandingan kandang melawan tim Espanyol yang terlibat dalam pertarungan sengit di paruh bawah divisi.

 

Los Blancos berada di urutan kedua klasemen, tertinggal sembilan poin dari Barcelona dengan jumlah pertandingan yang sama (24), sementara Espanyol duduk di urutan ke-13, hanya unggul dua poin dari zona degradasi di papan atas Spanyol.

Hasil imbang berturut-turut dengan Atletico Madrid dan Real Betis di liga telah membuat Real Madrid kehilangan tempat dalam mengejar Barcelona, dengan selisih dari posisi pertama ke posisi kedua sekarang duduk di sembilan poin, yang merupakan keunggulan substansial pada tahap ini. kampanye.

Pasukan carlo Ancelotti harus terus menang dan berharap Barcelona kehilangan poin yang cukup untuk memungkinkan mereka kembali ke balapan, dan juara bertahan Spanyol dan Eropa memasuki tahap kunci musim mereka.

Baca Juga: Bayern Munich vs PSG: 5 Hal Penting yang Terjadi kala Die Roten Melibas Les Parisiens!

Memang, minggu depan, Liverpool akan menuju ke Bernabeu untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions mereka, dengan Real Madrid memimpin 5-2 dari leg pertama di Anfield dan pertandingan itu kemudian akan diikuti dengan perjalanan singkat. ke Camp Nou untuk menghadapi Barcelona di La Liga.

April akan dibuka dengan pertandingan kandang melawan Real Valladolid, sebelum Los Blancos kembali bertandang ke Camp Nou, kali ini untuk leg kedua semifinal Copa del Rey, dengan tim asuhan Xavi unggul agregat 1-0.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x