Sporting Lisbon vs Boavista, Prediksi, Berita Tim Hingga Susunan Pemain

- 11 Maret 2023, 09:18 WIB
ilustrasi Sporting Lisbon vs Estoril Praia di Liga Portugal
ilustrasi Sporting Lisbon vs Estoril Praia di Liga Portugal /Twitter @SportingCP_en

ZONA SURABAYA RAYA - Dalam keadaan baik setelah memperoleh hasil imbang di Liga Europa kala menjamu Arsenal, Sporting Lisbon kembali beraksi di Liga Premiere saat mereka menghadapi Boavista di Estadio Jose Alvalade pada hari Minggu.

 

Sporting Lisbon ditahan imbang 2-2 yang mendebarkan oleh pemimpin Liga Premier Arsenal di leg pertama pertandingan babak 16 besar Liga Europa mereka.

Setelah tertinggal karena sundulan William Saliba pada menit ke-22, Goncalo Inacio dan Paulinho menemukan celah untuk mengubah permainan, tetapi Hidemasa Morita membelokkan umpan silang Granit Xhaka tak lama setelah 60 menit permainan untuk menyelamatkan muka The Gunners.

Berita Tim

Skuad Amorim membuat tiga kemenangan liga berturut-turut, Sabtu lalu, ketika pemain pengganti Paulinho mencetak gol hanya dua menit setelah debutnya untuk mengalahkan Portimonense 1-0 di Estadio Municipal de Portimao.

Baca Juga: Petinggi Bayern Munich Goda Harry Kane untuk Hengkang dari Tottenham Hotspur

The Leoes sekarang telah meraih enam kemenangan dalam tujuh pertandingan dalam liga terakhir mereka. Mencetak 13 gol dan menjaga empat clean sheet, dengan kekalahan 2-1 melawan Porto pada 12 Februari.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x